Hary Tanoesoedibjo Bersyukur Indonesia International Open 2024 Berjalan Sukses

Kamis, 25 Januari 2024 - 22:09 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Bersyukur Indonesia International Open 2024 Berjalan Sukses
Hary Tanoesoedibjo Bersyukur Indonesia International Open 2024 Berjalan Sukses. Foto: Arif Julianto/ Okezone
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), Hary Tanoesoedibjo bersyukur ajang Indonesia International Open (IIO) 2024 berjalan lancar. Hary berharap, ajang biliar kelas dunia ini bisa menjadi agenda rutin.

Seperti diketahui, turnamen Indonesia International Open 2024 sudah selesai terselenggara, Kamis (25/1/2024). Turnamen yang digelar di Park Tower dan Royal Glasshouse (semifinal dan final), Kebon Sirih, Jakarta itu membuahkan dua juara dari dua kategori.

Dari kategori Senior 10 Ball, ada Jeffry Ignacio (Filipina) yang berhasil menyabet gelar juara. Sementara, ada Albert Januarta (Indonesia) yang sukses menjadi nomor satu di kategori Junior U-17 9 Ball.



Hary bersyukur turnamen IIO 2024 ini bisa terselenggara dengan lancar. Pemimpin POBSI itu senang dengan adanya partisipan dari 20 negara.

"Ya bersyukur karena baru pertama kali ini ada event internasional, banyak juga negara berpartisipasi," kata Hary kepada Tim MNC, Kamis (25/1/2024).

Lebih lanjut, Hary berharap turnamen ini bisa menjadi agenda rutin di kancah biliar Indonesia. Harapannya, Bali akan menjadi venue selanjutnya untuk menarik banyak peserta internasional.

"Diharapkan ke depannya bisa lebih banyak negara. Tadinya Amerika mau ikut dan Amerika Latin juga mau ikut, tapi mungkin satu dan lain hal mereka tidak jadi," tutur Hary.

"Mudah-mudahan ke depan bisa diselenggarakan di Bali. Mungkin kalau di sana lebih banyak peminatnya," harapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)