Atalanta vs PSG : Lima Pemain yang Bakal Curi Perhatian

Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:50 WIB
loading...
Atalanta vs PSG : Lima Pemain yang Bakal Curi Perhatian
Lima pemain diperkirakan akan mencuri perhatian saat Atalanta bentrok dengan PSG di perempat final Liga Champions. Foto : Dok/SINDONEWS
A A A
LISABON - PSG (Paris Saint-Germain) akan menghadapi Atalanta di perempat final Liga Champions . Pertandingan yang akan berlangsung di Estadio da Luz di Lisbon, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB, disebut sebagai duel impian.

Kedua tim sejauh ini sangat merindukan bisa terbang tinggi lagi. Atalanta sejauh ini belum pernah merasakan tampil lebih jauh di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu. Adapun PSG, prestasi tertinggi mereka terjadi pada musim 1994/95 setelah sampai babak semifinal. (Baca juga : Preview Atalanta vs PSG : Impian Paris )

Nah, dengan keingginan tinggi kedua tim ingin membuat prestasi, pastinya pertandingan nanti diperkirakan berlangsung menarik. Masing-masing pemain dari kedua tim, khususnya mesin gol mereka, akan memperlihatkan aksi terbaiknya. (Baca juga : Fakta Laga Atalanta vs PSG: Tak Pernah Menang Lawan Tim Italia )

Seperti dikutip Sportkeeda, Rabu (12/9/2020), ada lima pemain yang siap mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka :

1. Neymar (PSG)
Atalanta vs PSG : Lima Pemain yang Bakal Curi Perhatian

Permainan memiliki arti khusus bagi pemain karena Neymar harus menunggu lama untuk momen seperti ini. Selama dua musim terakhir, cedera menghalanginya untuk tampil di babak sistem gugur Liga Champions. Pada dua kesempatan terakhir, Neymar hanya bisa menonton dari tribun saat PSG tersingkir.

Kali ini, dengan keraguan Mbappe, Neymar harus memikul sebagian besar beban lini serang PSG untuk menjaga harapan gelar klubnya tetap hidup. Dia telah mencetak 19 gol dan 8 asis dalam 24 penampilan untuk PSG musim ini. Dengan bakat luar biasa dan penampilannya saat ini, kita bisa mengharapkan penampilan Man of the Match dari pemain Brasil yang berbakat.

2. Alejandro Gomez (Atalanta)
Atalanta vs PSG : Lima Pemain yang Bakal Curi Perhatian

Dalam pertandingan penting seperti perempat final Liga Champions, pemain sering berharap kapten mereka memimpin dari depan dan Atalanta memiliki pemain yang sempurna untuk melakukannya.

Pemain Argentina itu melambangkan gaya permainan yang elektrik dan mengalir bebas dan sering kali menjadi sumber peluang menyerang bagi wakil Italia itu. Penyerang berusia 32 tahun itu telah berada di garis depan kebangkitan Atalanta dalam beberapa tahun terakhir dan menyelesaikan musim ini sebagai pemberi asis terbaik di Serie A dengan 16 gol.

3. Marquinhos (PSG)
Atalanta vs PSG : Lima Pemain yang Bakal Curi Perhatian

Pada Kamis (13/8/2020) dini hari WIB nanti, Marquinhos mungkin akan menjadi bek terbaik di lapangan. Pemain Brasil itu telah menjadi jantung pertahanan PSG selama enam musim dan telah menjadi bayang-bayang rekan senegaranya yang lebih terkenal, Thiago Silva.

Silva dianggap sebagai salah satu bek terbaik dalam dekade terakhir, tetapi pemain yang akan berusia 36 bulan depan itu telah kehilangan banyak kecepatan dan fisiknya belakangan ini. Oleh karena itu, Marquinhos rasanya akan jadi tumpuan untuk menahan gempuran pemain Atalanta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)