Atalanta vs PSG : Lima Pemain yang Bakal Curi Perhatian

Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Marquinhos juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan jika diperlukan, tetapi ia diharapkan akan memulai sebagai bek tengah melawan PSG. Dia kemungkinan harus memainkan peran penting dalam pertahanan melawan tim dengan pencetak gol tertinggi ketiga di Eropa musim ini.

4 . Duvan Zapata (Atalanta)
Atalanta vs PSG : Lima Pemain yang Bakal Curi Perhatian

Dengan absennya Josip Ilicic, pencetak gol terbanyak Atalanta dalam debutnya di Liga Champions, Duvan Zapata diharapkan bisa menggantikan posisinya. Meskipun Zapata hanya mencetak satu gol di Liga Champions sejauh ini, striker Kolombia itu dalam performa yang terbaik di Serie A.

Zapata selalu terlibat dari gol yang dibuat pemain Atalanta. Ia sudah mengemas 18 gol di Serie A dan membuat enam assist. Dia dikenal karena kegigihannya di sepertiga akhir dan memberikan kehadiran fisik yang sangat dibutuhkan untuk La Dea.

5. Kylian Mbappe (PSG)
Atalanta vs PSG : Lima Pemain yang Bakal Curi Perhatian

Pemain berusia 21 tahun itu sampai jelang pertandingan dikabarkan belum pulih dari cedera. Namun pelatih Thomas Tuchel tetap memasukan nama Mbappe dalam skuat yang akan berlaga. Mbappe, yang memenangkan Sepatu Emas Ligue 1 musim ini, mengalami cedera pergelangan kaki menyusul tekel mengerikan dari kapten St Etienne Loic Perrin di final Piala Prancis.

Dia berada dalam performa yang luar biasa sebelum cederanya. Bahkan jika tampil penuh melawan Atalanta, dia kemungkinan akan memiliki pengaruh yang signifikan dalam permainan dan menambah jumlah golnya yang mencapai 30 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi musim ini.

*Foto : Sportkeeda
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)