Susunan Pemain Indonesia di Perempat Final Piala Uber

Kamis, 24 Mei 2018 - 11:14 WIB
Susunan Pemain Indonesia di Perempat Final Piala Uber
Susunan Pemain Indonesia di Perempat Final Piala Uber
A A A
BANGKOK - Tim Uber Indonesia hari ini akan berjuang lolos ke semifinal turnamen bergengsi tersebut. Dari susunan pemain yang diturunkan, Fitriani akan mengawali langkah Merah Putih.

Sesuai hasil drawing yang dilakukan di Bangkok, Kamis (24/5/2018) Tim Uber Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand. Partai pertama akan dibuka Fitriani yang bentrok dengan Ratchanok Intanon. Kedua wakil tunggal putri ini sudah tiga kali bertemu dengan kemenangan didominasi Intanon.

Sementara di partai kedua Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menghadapi Kititharakul/Prajongjai. Partai ini diharapkan dimenangkan oleh Indonesia karena Greysia/Apriyani punya rekor dua kemenangan tanpa pernah kalah ketika menghadapi Kititharakul/Prajongjai.

Laga krusial akan dimainkan di partai ketiga antara Gregoria Mariska Tunjung kontra Jindapol. Rekor pertemuan keduanya imbang, masing-masing meraih satu kemenangan sehingga laga ini tidak hanya menentukan kelolosan tim, namun membuka lembaran baru rivalitas kedua pebulu tangkis.

Susunan Pemain Tim Uber Indonesia di Perempat Final

WS1Fitriani vs Intanon
WD1Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kititharakul/Prajongjai
WS2Gregoria Mariska Tunjung vs Jindapol
WD2Della Destiara Haris/Ni Ketut Mahadewi vs Taerattanachai/Suparajikul
WS3Ruselli Hartawan vs Ongbamrungphan

Babak perempat final Piala Uber 2018 akan berlangsung Kamis (24/5/2018) di Impact Arena Bangkok. Wakil Indonesia akan memulai perjuangan mereka pukul 14.00WIB.

Sementara itu, Indonesia di Piala Thomas akan menghadapi Malaysia di gelanggang yang sama, pukul 19.00WIB.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1503 seconds (0.1#10.140)