5 Cabor Olahraga Meriahkan Gebyar Olahraga GO IKAPI 2024

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:45 WIB
loading...
5 Cabor Olahraga Meriahkan Gebyar Olahraga GO IKAPI 2024
Memasuki usia yang ke-22 tahun, Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI) menggelar festival olahraga yang disebut dengan gebyar olahraga GO IKAPI
A A A
Memasuki usia yang ke-22 tahun, Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI) menggelar festival olahraga yang disebut dengan gebyar olahraga GO IKAPI. GO IKAPI akan diisi dengan lima cabang olahraga yakni minisoccer, bola basket, bulu tangkis , golf dan fun run.

Rangkaian gelaran GO IKAPI dimulai pada Minggu (28/1/2024), dengan pertandingan minisoccer yang diselenggarakan di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan tersebut diikuti oleh tim minisoccer yang mewakili intansi penegak hukum, pengadilan niaga, bank pemerintah dan bank swasta, serta dari IKAPI sendiri selaku tuan rumah penyelenggara turnamen minisoccer GO IKAPI.

"kegiatan GO IKAPI ini adalah rangkaian acara peringatan ulang tahun IKAPI ke-22 pada bulan Maret yang akan datang. Minisoccer sebagai pembuka dari 5 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, berikutnya akan dipertandingkan bola basket, bulu tangkis, golf dan fun run," ungkap Oscar Sagita selaku ketua umum IKAPI pada saat pembukaan gelaran GO IKAPI di kompleks Gelora Bung Karno.



Selain sebagai peringatan momen ulang tahun IKAPI, Oscar juga mengatakan tujuan lain dari GO IKAPI, agar solidaritas dan kekompakan dapat terjaga antar anggota dan pengurus IKAPI, serta secara umum menjalin silaturahmi antar kolega dan mitra kerja kita dalam menjalankan profesi sebagai pengurus dan/atau kurator.

Dengan digelarnya GO IKAPI tahun ini, membuat peringatan ulang tahun IKAPI jadi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya terbatas pada perwakilan penegak hukum, pengadilan niaga, bank pemerintah dan bank swasta, masyarakat umum juga berkesempatan untuk ikut dalam GO IKAPI. "kita mengajak dan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, khusus pertandingan bulu tangkis, golf dan fun run, dengan cara mendaftarkan diri ke panitia pelaksana," ungkap Oscar.

Setelah gelaran minisoccer, GO IKAPI akan dilanjutkan dengan pertandingan golf, bulu tangkis, bola basket, dan fun run yang akan dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun IKAPI. Panitia GO IKAPI telah menyiapkan berbagai hadiah menarik, mulai dari mobil mewah sampai dengan uang tunai serta doorprize dengan nilai total miliaran rupiah.



Tampak hadir pada kegiatan ini, diantaranya jajaran wakil ketua umum, Lenny Nadriana, Tisye Erlina Yunus, Harris Marbun; Sekretaris Jenderal, R. Primaditya Wirasandi; serta pengurus dan IKAPI lainnya. Di usianya yang ke-22 tahun, IKAPI telah memiliki 1000 lebih anggota dan sebanyak 700 lebhh anggota aktif. IKAPI terus bertekad menjadi pioner kurator dan pengurus yang profesional serta berintegritas dalam penegakan hukum PKPU dan Kepailitan
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)