Siapa Chev Clarke: Petinju Tak Terkalahkan Calon Perusak Kelas Penjelajah

Senin, 29 Januari 2024 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Masalah lintas-promosi tampaknya telah menunda upayanya untuk meraih sabuk bergengsi tersebut, yang telah menghasilkan sebuah pertandingan di Belfast dengan Tommy McCarthy pada Sabtu malam. Di atas kertas, mantan juara kelas penjelajah EBU, McCarthy, akan memberi Clarke salah satu tantangan terberat dalam karir profesionalnya.



Beberapa orang bahkan menggambarkan pertarungan ini sebagai sebuah "duel kulit pisang", sebuah gagasan yang membuat Clarke terhibur. Beberapa orang bahkan menggambarkan pertarungan tersebut sebagai "kulit pisang", sebuah gagasan yang membuat Clarke terhibur.

Dia berkata: "Setiap pertarungan adalah kulit pisang. Memang benar, bukan? Setiap pertarungan adalah kulit pisang. Orang-orang berbicara seolah-olah Anda datang ke dalam pertarungan ini dan lawan tidak memiliki kesempatan.

"Kami adalah orang-orang besar, yang dibutuhkan hanyalah satu pukulan. Dari kelas penjelajah atau menengah super ke atas, yang dibutuhkan hanyalah satu pukulan. Jadi untuk mengatakan ini, 'Oh, kulit pisang ini,' saya rasa itu seperti pembicaraan dasar tinju. Anda tidak benar-benar tahu apa yang anda katakan. Setiap pertarungan adalah kulit pisang."

Ia menambahkan: "Ini adalah [sebuah langkah maju] dalam hal apa yang telah ia lakukan dan coba lakukan, namun itu tidak berarti apa-apa bagi saya. Saat kami bertarung, apa yang telah saya lakukan, apa yang telah ia lakukan tidak relevan bagi saya, karena ini adalah pertarungan baru, ini adalah hari yang baru dan saya akan menang pada tanggal 27 nanti."

Clarke sangat percaya diri menjelang pertandingan pertamanya tahun ini, namun ia menolak untuk membuat prediksi yang mudah untuk laga ini. Ia mengatakan: "Anda dapat merencanakan semua yang Anda inginkan dan Anda dapat mengatakan, 'Saya akan melakukan ini, saya akan melakukan itu'.

"Namun ketika seorang pria berada di depan Anda dan Anda harus berpikir dengan berdiri, saat itulah Anda benar-benar melihat seseorang. Anda dapat berbicara sesuka hati. Di luar ring, Anda dapat berbicara sesuka hati. Namun, saat Anda berada di dalam ring, itulah saat di mana Anda mengetahui siapa diri Anda sebenarnya dan apakah Anda benar-benar serius. Jadi, kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)