Lolos dari Hadangan Rockets, Warriors ke Final NBA 2018

Selasa, 29 Mei 2018 - 13:39 WIB
Lolos dari Hadangan Rockets, Warriors ke Final NBA 2018
Lolos dari Hadangan Rockets, Warriors ke Final NBA 2018
A A A
HOUSTON - Lewat perjuangan tak kenal menyerah, Golden State Warriors akhirnya lolos ke final NBA. Kepastian itu diperoleh Warriors mengamankan game ketujuh sekaligus menyingkirkan Houston Rockets di final Wilayah Barat.

Walau bermain di kandang lawan, Toyota Center, Selasa (29/5/2018), aksi pemain besutan Steve Kerr bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Mengandalkan Kevin Durant dan Stephent Cury, angka demi angka diperoleh Warriors di setiap kuarter.

Rockets sempat tampil mengejutkan di awal pertandingan. Dengan dukungan publik sendiri keunggulan bisa mereka peroleh dengan merebut dua kuarter pertama.

Namun Warriors mampu bangkit di kuarter ketiga dan keempat. Ternyata inilah titik balik Warriors. Mereka bisa membalikan ketinggalan sebelumnya dan memenangkan duel sengit dengan skor akhir 101-92

Dua kuarter pertama langsung diamankan Warriors. Tuan rumah baru bisa merespon di kuarter ketiga dengan meraih kemenangan 33-15. Dan kebangkitan mereka di kuarter terakhir pun sudah tak mampu lagi mengejar ketinggalan angka mereka.
Today was a good day #DubNation pic.twitter.com/AIFMicXhlJ

— Golden State Warriors (@warriors) May 29, 2018
Kemenangan tersebut membuat final NBA 2018 akan seperti musim lalu. Sebab, sehari sebelum Warriors lolos, Cleveland Cavaliers memastikan tiket final setelah mengalahkan Boston Celtics. (Baca juga: Cleveland Cavaliers Rebut Tiket Final NBA di Markas Celtics )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7584 seconds (0.1#10.140)