Lionel Messi Kirim Pesan Jelang Lawan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Kamis, 01 Februari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Lionel Messi Kirim Pesan Jelang Lawan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi
Lionel Messi Kirim Pesan Jelang Lawan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi
A A A
RIYADH - Megabintang Inter Miami, Lionel Messi , memberikan pesan jelang melawan Cristiano Ronaldo di laga Al Nassr vs Inter Miami. Pesan La Pulga dilontarkan tak lama setelah Inter Miami kalah dari Al Hilal 3-4 dalam ajang Riyadh Season Cup 2024 yang digelar di Kingdom Arena, Riyadh, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Inter Miami mencetak tiga gol lewat aksi Luis Suarez (34'), eksekusi penalti Lionel Messi (54'), dan David Ruiz (54'). Sedangkan empat gol Al Hilal dicetak Aleksandar Mitrovic (10'), Abdullah Al Hamdan (13'), Michael Richard (44'), dan Malcom (88').



Beberapa jam setelah kekalahan tersebut, Lionel Messi mengirim pesan kepada penggemar Inter Miami. Pemenang Piala Dunia 2022 berusia 36 tahun itu menuliskan pesan itu di Instagram pribadinya dengan bahasa Spanyol.

"Seguimos preparándonos (kami terus mempersiapkan)," tulis Lionel Messi di Instagram pribadinya, dikutip Rabu (31/1/2024).

Meskipun ini adalah sebuah kekalahan, pertandingan pra-musim tersebut cenderung tidak terlalu berpengaruh bagi Lionel Messi cs. Setelah ini, Inter Miami bakal menghadapi klub Arab Saudi lainnya, Al Nassr, pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Menariknya, laga Al Nassr vs Inter Miami bakal menjadi arena duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo yang bertajuk The Last Dance. La Pulga akan jadi andalan The Herons, sedangkan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- jadi tumpuan Faris Najd.

Sebagai informasi, Messi yang telah memenangkan delapan gelar Ballon d'Or bergabung dengan Inter Miami pada musim panas 2023. Sementara Cristiano Ronaldo yang telah mengoleksi lima gelar Ballon d'Or gabung Al Nassr pada akhir tahun 2022.

Setelah melawan Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dkk akan bersua Hong Kong XI pada 4 Februari 2024, dan Vissel Kobe tiga hari kemudian. Mereka akan mengakhiri laga persahabatan melawan Newell's Old Boys pada 15 Februari 2024 sebelum memulai kampanye MLS.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)