Demi Dapatkan Kessie dari Milan, Inter Korbankan Gagliardini dan Vecino

loading...
Demi Dapatkan Kessie dari Milan, Inter Korbankan Gagliardini dan Vecino
Franck Kessie.Foto/Fotball London
A+ A-
MILAN - Inter Milan ngotot mendapatkan pemain "saudara tuanya" AC Milan, Franck Kessie. Saking ngebetnya, Inter rela mengorbankan dua pemainnya, yakni Roberto Gagliardini dan Matias Vecino sebagai bonus, jika Milan mau melepas Kessie.

Kessie sebenarnya bukan target baru bagi Inter. Pemain asal Pantai Gading tersebut, sudah jadi incaran Inter sejak bursa transfer Januari lalu. (Baca juga: Neymar dan Mbappe Menepi, Icardi Jadi Andalan PSG vs Atalanta)

Conte sangat menyukai pemain 23 tahun itu, karena bertipe gelandang pekerja keras, tipikal yang tidak dimiliki oleh gelandang-gelandang Inter saat ini. Kebanyakan gelandang yang dimiliki Nerazzurri bertipe menyerang dan lebih stylish.

(Baca juga: Intip Porsi Latihan Timnas Indonesia di Bawah Protokol Kesehatan)



Namun, keinginan Inter sepertinya bakal berat. Pasalnya, Milan dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan agen Kessie terkait perpanjangan kontrak. Berdasarkan laporan Calciomercato, Milan tengah mencari gelandang bertahan untuk melapisi duet Kessie dan Ismael Bennacer.

Franck Kessie tampil gemilang bersama AC Milan musim ini. Berduet bersama dengan Ismael Bennacer, ia jadi sosok penting dalam sistem double pivot lini tengah yang dibangun oleh Stefano Pioli.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top