Neymar dan Mbappe Menepi, Icardi Jadi Andalan PSG vs Atalanta

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:06 WIB
loading...
Neymar dan Mbappe Menepi, Icardi Jadi Andalan PSG vs Atalanta
Mauro Icardi akan jadi andalan PSG saat bertemu Atalanta di perempat final Liga Champions. Foto : Livescore
A A A
LISABON - Kondisi cedera yang dialami Kylian Mbappe dan belum fitnya kondisi Neymar membuat Mauro Icardi jadi andalan Paris Saint Germain (PSG) kala menghadapi Atalanta di perempat final Liga Champions . Icardi diharapkan bisa trengginas lagi setelah gagal mencetak gol di final Coupe de France dan Coupe de la Ligue.

Tidak utuhnya lini depan PSG tentu membuat pelatih Thomas Tuchel menjadikan Icardi satu-satunya harapan. Dengan torehan 20 gol dalam 33 pertandingan di musim ini, Tuchel yakin kalau penyerang Argentina itu mampu mengemban amanah memenangkan duel yang akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisabon , Portugal, Kamis (12/8/2020) dini hari WIB. (Baca juga : Preview Atalanta vs PSG : Impian Paris )

" Icardi sangat penting, terutama dengan cedera Kylian dan absennya Edi Cavani . Akan sangat penting bahwa dia memainkan permainan yang hebat, menunjukkan kepribadiannya, menunjukkan bahwa dia bisa bertarung di pertandingan penting. Dia tidak pernah takut, dia selalu bisa mencetak gol," tutur Tuchel dikutip Sky Sports, Rabu (12/9/2020).

"Kami dapat mengandalkannya secara taktis dan defensif. Integrasinya sangat bagus dengan tim yang tidak terlalu rumit karena kami memiliki banyak pemain Amerika Selatan, tetapi ia sangat cocok. Sekarang saatnya dia membawa kami ke semifinal," harap Tuchel.

Meskipun cedera berkepanjangan, Tuchel mengisyaratkan bahwa Mbappe akan tampil untuk raksasa Prancis. Diharapkan ada keajaiban jelang pertanding nanti kondisi Mbappe makin membaik. (Baca juga : Main Lawan Atalanta, Mbappe Bukan Starter Tapi Pemain Pengganti )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)