Melalui Keputusan Alot, Duel Luke Campbell Versus Ryan Garcia Digelar November

loading...
Melalui Keputusan Alot, Duel Luke Campbell Versus Ryan Garcia Digelar November
Luke Campbell vs Ryan Garcia.Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
MANCHESTER - Setelah sempat akan dibatalkan, duel Luke Campbell versus Ryan Garcia akhirnya mencapai kata sepakat. Kedua kubu menemukan titik temu, pertarungan akan digelar pada November mendatang.

(Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Mike Tyson vs Roy Jones Diundur 28 November)

Promotor Eddie Hearn dari Matchroom Boxing yang menaungi Luke Campbell, mengatakan kedua belah pihak akan menyelesaikan persyaratan duel selama 7 hari.

(Baca juga: Mantan Juara Dunia Ingatkan Fans Jangan Tertipu Video Latihan Mike Tyson)



"Saya benci mengecewakan media,tetapi kami akan membereskan persyaratan semala 7 hari. Sepertinya kita sudah sepakat," kata Eddie Hearn kepada wartawan dalam sesi virtual melalui Zoom.

"Kami telah mendapatkan perpanjangan tujuh hari dari WBC, sehingga Golden Boy dan Matchroom dapat menyelesaikan kontrak untuk pertarungan Garcia-Campbell. Kami membuat kemajuan besar, dan berencana untuk menyelesaikan ini dalam seminggu," kata Eric Gomez, Presiden Promosi Golden Boy kepada BoxingScene.

Sementara itu, Campbell yang absen sejak kekalahan 12 ronde dari Vasiliy Lomachenko dalam pertarungan penyatuan tiga sabuk mereka Agustus lalu di London, juga gagal dalam kekalahan split decision pada September 2017 dari Linares yang memegang gelar WBC pada saat itu.



Harapan Campbell untuk kembali ke papan atas petinju top dunia, dengan mengalahkan Garcia.

“Inilah yang dibutuhkan dunia sekarang, orang-orang perlu bekerja sama. WBC sepenuhnya mendukung duel ini," kata Mauricio Sulaiman, Presiden WBC.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top