Terungkap! Rekaman Penyebab Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Ditunda

Sabtu, 03 Februari 2024 - 09:30 WIB
loading...
Terungkap! Rekaman Penyebab Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Ditunda
Terungkap! Rekaman Penyebab Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Ditunda/The Sun
A A A
Terungkap! Rekaman penyebab Tyson Fury vs Oleksandr Usyk ditunda lagi. Dalam rekaman terbaru itu, juara kelas berat WBC asal Inggris itu tersikut saat berduel jarak dekat dengan sparring partnernya. Namun, Tyson Fury kemudian menarik diri dengan tangannya menutupi pelindung kepalanya.

Sebuah rekaman video telah muncul yang menunjukkan bahwa sebuah serangan siku telah terjadi dalam pertarungan senilai 100 juta poundsterling antara Tyson Fury melawan Oleksandr Usyk. Sebuah klip menunjukkan Fury bergulat dalam perdebatan - kemudian berjalan sambil menggelengkan kepala dan menyentuh pelindung kepalanya di depan matanya yang sekarang terluka.



Sang Raja Gipsi telah meminta maaf karena menarik diri dari pertarungan perebutan empat gelar kelas berat di Arab Saudi pada 17 Februari lalu. Dan tim lawannya, Usyk, mengatakan bahwa mereka telah diberitahu bahwa luka di mata petinju Inggris itu dapat membuatnya absen selama "beberapa bulan".

Video Fury yang terlihat terluka saat berlatih tanding pada hari Jumat belum dapat dikonfirmasi sebagai penyebab cederanya. Namun video baru tersebut tampaknya menunjukkan bahwa petinju asal Manchaster, 35 tahun, mengalami masalah setelah pertukaran serangan jarak dekat dalam latihan.

Michael Benson dari talkSPORT melaporkan bahwa petarung Kroasia, Agron Smakici, adalah lawan latih tandingnya saat itu. Fury yang merasa frustasi mengatakan kepada para penggemar bahwa ia telah berada dalam "kondisi yang fantastis" dan masih berharap pertarungan dengan sesama petarung yang belum terkalahkan itu akan terjadi di akhir tahun ini.



Dan dalam sebuah pernyataan, ia mengatakan: "Saya benar-benar hancur setelah mempersiapkan pertarungan ini begitu lama dan berada dalam kondisi yang luar biasa. Saya merasa kasihan kepada semua orang yang terlibat dalam acara besar ini dan saya akan bekerja dengan tekun menuju tanggal yang dijadwalkan ulang setelah mata saya sembuh.''

"Saya hanya dapat meminta maaf pada semua orang yang terkena dampaknya, termasuk tim saya sendiri, Team Usyk, para petarung undercard, rekan-rekan, serta para penggemar, serta tuan rumah dan teman-teman saya di Kerajaan Arab Saudi."

Fury juga berbagi foto selfie telanjang dada di Instagram - yang memperlihatkan kondisi tubuhnya. Ia menambahkan kata-kata: "Tidak dapat menahan diri untuk tidak mengalami cedera saat sparring, namun yang dapat saya katakan adalah bahwa Usyk berada dalam masalah. Saya berada dalam kondisi yang luar biasa. Saya akan bertarung kembali secepat mungkin. 2024 adalah tahun yang luar biasa bagi tim GK #tidakterbantahkan #wbcking."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)