Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol Duel 1 Juni, Siapa Juara Tak Terbantahkan?

Senin, 05 Februari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol Duel 1 Juni, Siapa Juara Tak Terbantahkan?
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol duel 1 Juni, siapa juara tak terbantahkan? Penantian panjang selama bertahun-tahun untuk memahkotai seorang raja berbobot 79,3 kilogram akan berakhir dalam hitungan bulan / Foto: ArabsMMA
A A A
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol duel 1 Juni, siapa juara tak terbantahkan? Penantian panjang selama bertahun-tahun untuk memahkotai seorang raja berbobot 79,3 kilogram akan berakhir dalam hitungan bulan.

Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol akhirnya akan bertemu dalam sebuah pertarungan yang akan memahkotai sang juara dunia kelas berat ringan yang tak terbantahkan. Kabar gembira itu diungkapkan Turki Alalshikh.

Turki Alalshikh, ketua Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, mengumumkan berita ini pada hari Sabtu, mengungkapkan bahwa Beterbiev dan Bivol akan bertarung pada tanggal 1 Juni di Arab Saudi.



Acara ini juga akan menampilkan kartu "lima lawan lima" yang diumumkan sebelumnya, yang menampilkan para petarung yang bernaung di bawah bendera dua promotor Inggris, Matchroom Boxing dan Queensberry Promotions.

Dalam beberapa bulan terakhir, semua tanda menunjukkan bahwa pertarungan antara juara WBC, WBO, dan IBF, Beterbiev, dan pemegang gelar WBA, Bivol, hampir mencapai kesepakatan. Semangat Alalshikh untuk mendanai pertarungan-pertarungan penting di negara asalnya membuat pertarungan ini hampir mencapai kata sepakat.

Rival asal Rusia ini memenuhi kesepakatan dengan memenangkan laga terakhir mereka untuk tetap tak terkalahkan.Beterbiev yang berusia 39 tahun (20-0, 20 KO) baru saja meraih kemenangan melalui penghentian pada ronde ketujuh saat menghadapi Callum Smith di bulan Januari.



Bivol yang berusia 33 tahun (22-0, 11 KO) - petarung terbaik tahun 2022 - menjatuhkan dan mendominasi Lyndon Arthur untuk meraih kemenangan mutlak pada bulan Desember di Arab Saudi dalam ajang "Day of Reckoning" yang didanai oleh Alalshikh
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)