Muller Peringatkan Bayern bahwa Barcelona Tetap Berbahaya

loading...
Muller Peringatkan Bayern bahwa Barcelona Tetap Berbahaya
Bayern Muenchen tidak akan menyepelekan duel melawan Barcelona saat perempat final Liga Champions. Wakil Jerman itu melihat El Azulgrana masih sangat berbahaya. Foto: reuters
A+ A-
LISBON - Bayern Muenchen tidak akan menyepelekan pertandingan melawan Barcelona saat perempat final Liga Champions. Penguasa Jerman itu melihat El Azulgrana masih sangat berbahaya. Terlebih dengan hanya satu pertandingan.

(Baca Juga: Barcelona Konfirmasi Satu Kasus Positif Virus Corona)

Hal itu disampaikan Thomas Muller. Walau Bayern dianggap sebagai tim terkuat tersisa, penyerang asal Jerman itu menegaskan pihaknya tidak akan meremehkan lawan. Terlebih jika statusnya seperti Barcelona yang sudah lima menjuarai Liga Champions.

Meski musim ini gagal menjuarai Copa del Rey dan La Liga, Muller tetap menilai Barcelona sebagi tim kuat. Lionel Messi dkk bisa lebih menyeramkan karena bakal fokus sepenuhnya di Liga Champions. Dan, perlu diingat pula, pertandingan hanya digelar sekali ditempat netral.

Karena itu, Muller tidak melihat Bayern punya alasan untuk bersantai saat melawan Barcelona di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Sabtu (15/8/2020). Menurutnya, permainan terbaik harus dikerahkan agar tidak menyesal.

“Kami telah membukukan rekor demi rekor dan ini bukan karena murni kebetulan. Kami akan menganggap serius setiap laga. Barcelona tidak memenangi La Liga dan sempat terseok-seok. Tapi, dengan satu pertandingan, apapun bisa terjadi,” ucap Muller dilansir marca.



Bayern sejatinya punya modal bagus untuk menghadapi Barcelona. Armada Hansi Flick dalam motivasi tinggi setelah menjuarai Bundesliga untuk delapan kali secara beruntun. Lalu, sejak 7 Desember 2019, mereka belum terkalahkan disemua kompetisi.

(Baca Juga: Adama Traore Bikin Liverpool-Manchester City Makin Kepincut)

Lebih lanjut, Bayern terus memenangi setiap pertandingan yang dilakoni sejak 16 Februari silam. Meski demikian, Muller tidak melihat itu sebagai jaminan tiket semifinal bakal diraih. Sebab, apapun bisa terjadi di Liga Champions.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top