Dwane Casey Jadi Pelatih Terbaik NBA 2017/2018

Rabu, 27 Juni 2018 - 04:00 WIB
Dwane Casey Jadi Pelatih Terbaik NBA 2017/2018
Dwane Casey Jadi Pelatih Terbaik NBA 2017/2018
A A A
NEW YORK - Dwane Casey baru dipecat oleh Toronto Raptors. Namun, pelatih itu dinobatkan sebagai pelatih terbaik NBA 2017/2018.

Dikutip ESPN, Dwane Casey dinobatkan sebagai pelatih terbaik setelah membawa Toronto Raptors tampil cemerlang di musim reguler mereka. Selama musim reguler, Raptors telah meraih 59 kemenangan.

Sayang, Casey dikalahkan Cleveland Cavaliers di playoff ketiga sehingga Reaptors gagal menembus final NBA. Kekalahan tersebut menutup semua pencapaian manis Casey di musim reguler, sehingga klub mendepaknya.

"Selama di Raptors saya banyak melihat pemain tumbuh. Tetapi karena gagal di final Wilayah Timur kemudian ada pemecatan itu. Itu adalah sebuah penyesalan, tetapi saya mendapatkan hadiah hari ini," kata Casey dikutip ESPN.

"Sekali lagi, saya masih bisa pertahankan prinsip saya. Tidak ada yang bisa mengambilnya,"

Hanya beberapa hari setelah dipecat Raptors, Casey langsung dapat tawara melatih Detroit Pistons. Tanpa berpikir panjang, dia langsung mengambil pekerjaan itu dan berjanji akan tampil baik musim depan.

"Katakanlah saya memiliki kesalahan di Raptors, tetapi seharusnya masih ada kesempatan. Sekarang Pistons mengajarkan saya untuk selalu menjadi orang yang optimistis," kata Casey.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0130 seconds (0.1#10.140)