Masih Belum Gabung Persib Bandung, Ini Penjelasan Castillion

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:30 WIB
loading...
Masih Belum Gabung Persib Bandung, Ini Penjelasan Castillion
Geoffrey Castillion sampai saat ini belum juga berkumpul bersama skuad Persib Bandung untuk mengikuti latihan bersama. Dia kabarnya masih tertahan di Belanda. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Geoffrey Castillion sampai saat ini belum juga berkumpul bersama skuad Persib Bandung untuk mengikuti latihan bersama. Penyerang berusia 29 tahun itu kabarnya masih tertahan di Belanda.

(Baca Juga: Terkuak Skuad Barcelona untuk Hadapi Bayern di Liga Champions )

Persib sudah menggelar latihan bersama untuk pertama kalinya di masa pandemi virus Corona sejak Senin (10/8/2020). Saat itu Castillion absen karena masih berada di kampung halaman. Mantan pemain Debrecen itu belum bisa kembali ke Indonesia karena ada kendala.

Castillion menjelaskan harus terlebih dahulu menjalani sejumlah prosedur agar bisa kembali ke Bandung. "Pekan ini adalah jadwal saya melakukan tes SWAB dan PCR. Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan persyaratan penerbangan," ujarnya, disitus resmi Persib.

Castillion menambahkan, baru bisa terbang ke Indonesia pada pekan depan. Karena itu dia berharap semua bisa berjalan lancar agar bisa secepatnya bergabung lagi dengan skuad Maung Bandung untuk mempersiapkan diri menyambut lanjutan Liga 1 2020 .

(Baca Juga: Dampak Covid-19, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Ditunda hingga 2021 )

"Kita lihat hasilnya, semoga semuanya baik-baik saja. Jika semua sudah oke, saya bisa kembali (ke Indonesia) dan bergabung pada pekan kedua latihan," lanjutnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (12/8/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)