Megawati Hangestri Terpukul usai Dikalahkan Pink Spiders, Pelatih Red Sparks Siap Ubah Taktik

Sabtu, 10 Februari 2024 - 23:05 WIB
loading...
Megawati Hangestri Terpukul usai Dikalahkan Pink Spiders, Pelatih Red Sparks Siap Ubah Taktik
Megawati Hangestri Pertiwi dkk merasa terpukul saat Red Sparks dikalahkan Pink Spiders pada laga lanjutan putaran kelima Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024 / Foto: Daily Volleyball @dly_volleyball
A A A
Megawati Hangestri Pertiwi dkk merasa terpukul saat Red Sparks dikalahkan Pink Spiders pada laga lanjutan putaran kelima Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024. Tapi pelatih Koo Hee-jin meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu lama larut dalam kesedihan.

Yang terpenting, kata Koo Hee-jin, fokus pada pertandingan selanjutnya. "Hasilnya sedikit mengecewakan. Saya pikir akan menyenangkan untuk mendapatkan setidaknya satu poin. Tapi itu sudah lewat, pertandingan selanjutnya (lawan Hi Pass) lebih penting," kata Koo Hee-jin, dilansir dari Naver, Sabtu (10/2/2024).

"Saya akan mengubah perasaan pemain dengan cepat. Para pemain kami mungkin sedikit terpukul, tapi kami akan fokus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya," sambungnya.



Koo Hee-jin menjelaskan akan mengubah taktik Megawati ‘Megatron’ dkk pada laga melawan Hi Pass. Taktik yang dimaksud yakni memperkuat bloking Red Sparks.

"Kami sedang berpikir untuk mengubah taktik, tidak hanya mempertimbangkan liga reguler tetapi juga pertandingan jangka pendek di masa depan. Bloking dari setter kami Yeum Hye Seon rendah, jadi kami memikirkan cara menutupinya," ujarnya.


"Kami akan membantu Kim Chae Na dan Lee Seon Woo untuk mencobanya. Kami akan mainkan mereka di pertandingan yang sebenarnya daripada saat latihan," lanjut Koo Hee-jin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)