Pasalic: Itulah Liga Champions, Tim Unggul Kualitas Bisa Cetak Dua Gol dalam 2 Menit

Kamis, 13 Agustus 2020 - 06:10 WIB
loading...
Pasalic: Itulah Liga Champions, Tim Unggul Kualitas Bisa Cetak Dua Gol dalam 2 Menit
Penyerang Atalanta Mario Pasalic kecewa dengan hasil yang dipetik timnya/Foto/Twitter
A A A
LISABON - Penyerang Atalanta Mario Pasalic kecewa dengan hasil yang dipetik timnya. Atalanta nyaris lolos setelah unggul 1-0 hingga menit ke-89. Namun, mimpi mereka membuat sejarah terkubur oleh dua gol balasan Paris Saint-Germain (PSG)

Pasalic membuat gol Atalanta menit ke-27 pada laga perempat final Liga Champions 2019/2020 di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Rabu (12/8/2020) malam waktu lokal atau Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. ( ).

Namun, keunggulan mereka dibatalkan di waktu tambahan oleh Marquinhos menit ke-90 dan Eric Maxim Choupo-Moting menit ke-90+3. Pasukan Gian Piero Gasperini terlihat kelelahan dan turun dengan 10 pemain setelah cedera Remo Freuler.

Pasalic menegaskan Atalanta melakukan semua yang mereka bisa, namun kekalahan terasa memilukan ini. "Sayang sekali, kami sudah sangat dekat, tapi itulah Liga Champions, tim dengan kualitas di depan bisa mencetak dua gol dalam dua menit," kata Pasalic kepada Sky Sport Italia. ( ).

“Kekecewaan pasti ada, begitu juga penyesalan, tapi kami ingin melihat ke depan dan harus lebih siap lagi untuk Liga Champions musim depan."

"Kami melakukan semua yang kami bisa, tidak ada keraguan soal itu, tetapi tim-tim ini memiliki begitu banyak kualitas individu sehingga mereka dapat menyakiti Anda kapan saja." ( ).

"Saya pikir kami membuktikan bahwa kami bisa bertarung dengan lawan terkuat dan saya berharap kami bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions musim depan."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)