Neymar Percaya Diri: Tidak Pernah Terpikir PSG Tersingkir

loading...
Neymar Percaya Diri: Tidak Pernah Terpikir PSG Tersingkir
Bintang PSG Neymar Jr (kiri) menegaskan dirinya tak pernah berpikir timnya bakal tersingkir/foto/Twitter
A+ A-
LISABON - Paris Saint-Germain (PSG) nyaris tersingkir di perempat final Liga Champions 2019/2020. Tertinggal hingga menit ke-89, namun Les Parisien membalikkan keadaan di waktu tambahan. Bintang PSG Neymar Jr menegaskan dirinya tak pernah berpikir timnya bakal tersingkir.

Atalanta unggul 1-0 melalui gol Mario Pasalic hingga menit ke-89, tetapi Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting mencetak dua gol masing-masing menit ke-90 dan 90+3 untuk mengamankan kemenangan 2-1 di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Rabu (12/8/2020) malam waktu lokal atau Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. (Baca juga: Comeback Dramatis, PSG Gusur Atalanta ke Semifinal Liga Champions 2019/2020).

PSG hanya beberapa menit saja dari eliminasi di tangan Atalanta. Namun, Neymar menegaskan bahwa dia tidak pernah memikirkan tentang kemungkinan itu untuk PSG. "Saya bahkan tidak pernah berpikir tentang eliminasi," kata Neymar kepada RMC Sport dilansir football-italia.

"Kami tidak pernah menyerah, bahkan dalam keadaan sulit. Keinginan bahwa saya harus memenangkan Liga Champions sudah ada jauh sebelum pertandingan ini, memang tidak pernah hilang." (Baca juga: Felix Akui Ingin Tumbuh Seperti Griezmann di Atletico).

Paris Saint-Germain lolos ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun. Mereka akan menghadapi pemenang antara RB Leipzig melawan Atletico Madrid. (Baca juga: Bentrok di Semifinal, Sevilla Punya Pengalaman Bungkam Manchester United).



"Ada satu pertandingan tersisa untuk melaju ke final. Kami akan memberikan segalanya, kami akan melakukan segalanya untuk menang," ujar Neymar yang terpilih sebagai Man of The Match setelah mencatat 112 sentuhan dalam pertandingan tersebut, menciptakan empat peluang, memperebutkan 33 duel dan mencoba 50 operan, dan memainkan peran kunci dalam kedua gol PSG.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top