Loloskan PSG ke Semifinal Liga Champions, Karier Neymar dan Mbappe Terjamin

loading...
Loloskan PSG ke Semifinal Liga Champions, Karier Neymar dan Mbappe Terjamin
Neymar dan Kylian Mbappe dipastikan bertahan di PSG. Keduanya jadi sosok penting ketika membawa PSG lolos ke semifinal Liga Champions. Foto : Reuters
A+ A-
LISABON - Karier Neymar dan Kylian Mbappe dipastikan terjamin usai membantu Paris Saint Germain (PSG) lolos ke semifinal Liga Champions. Presiden klub Nasser Al-Khelaifi memastikan kedua pemain tersebut akan bertahan sampai kontraknya berakhir.

Walau tidak mencetak gol pada pertandingan melawan Atalanta di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB, Neymar dan Mbappe jadi sosok penting. Lewat aksi kedua pemain bintang itu PSG bisa membalikkan kedudukan setelah sebelumnya tertinggal. (Baca juga : Comeback Dramatis, PSG Gusur Atalanta ke Semifinal Liga Champions 2019/2020)

Jaminan Al-Khelaifi pada Neymar dan Mbappe setidaknya membuat sejumlah klub peminat untuk sementara waktu mengurungkan niat untuk melakukan negosiasi. Sebelumnya, kedua pemain tersebut memang santer diberitakan bakal hengkang dari klub juara Ligue 1 itu. (Baca juga : Antar PSG ke Semifinal Liga Champions, Mbappe : Terima Kasih Tim Medis)

"Neymar dan Kylian adalah pemain terbaik di dunia. Dia ada di tiga besar," katanya kepada RMC Sport, melalui L'Equipe. (Baca juga : Neymar Percaya Diri: Tidak Pernah Terpikir PSG Tersingkir)

"Neymar adalah man of the match melawan Atalanta. Dia memiliki pertandingan yang hebat. Dia dan Kylian tidak akan pergi. Mereka akan bertahan," tegas Al-Khelaifi.



Al-Khelaifi bangga dengan PSG, yang musin ini bertekad menjadi juara Liga Champions untuk kali pertama. "Ini hari yang sangat istimewa bagi kami, luar biasa. Ini sesuatu yang istimewa, kami membutuhkannya untuk mengubah mentalitas," katanya.

"Saya sangat bangga, saya berterima kasih kepada para pemain, staf. Tidak mudah setelah menghentikan kejuaraan (karena pandemi virus corona). Kami menunjukkan mentalitas yang hebat, pemain-pemain hebat. Saya sangat senang. Ini adalah pertama kalinya kami mencapai semifinal (sejak Qatar Sports Investments mengambil alih pada 2011). Ini bersejarah."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top