Marco Rose Pastikan RB Leipzig Tak Gentar Hadapi Real Madrid

Rabu, 14 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Marco Rose Pastikan RB Leipzig Tak Gentar Hadapi Real Madrid
Marco Rose Pastikan RB Leipzig Tak Gentar Hadapi Real Madrid
A A A
LEIPZIG - Pelatih RB Leipzig, Marco Rose, mengaku timnya tak gentar menghadapi Real Madrid . Meski Los Blancos - julukan Real Madrid - merupakan salah satu tim terkuat di Eropa, ia mengatakan RB Leipzig akan mengerahkan semua kemampuan terbaiknya.

RB Leipzig akan menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Laga nanti akan berlangsung di Red Bull Arena Leipzig Stadium, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Sementara menjelang laga nanti, Marco Rose memastikan RB Leipzig tak gentar menghadapi Real Madrid. Ia menjelaskan timnya sudah menantikan lawan untuk laga babak 16 besar Liga Champions dan suporter akan memberikan dukungan kepada timnya.

"Kami tentu saja tidak takut. Kami menantikan lawan, komitmen, dan atmosfer di stadion kami," kata Marco Rose dikutip dari Tuttomercato, Selasa (13/2/2024).



Lebih lanjut, Marco Rose mengakui Real Madrid sedang menunjukkan performa apik di musim 2023/2024 dan menjadi salah satu tim terkuat di Eropa. Namun, ia menegaskan RB Leipzig akan mengerahkan semua kemampuan terbaiknya untuk laga nanti.

"Real Madrid mengalami perkembangan yang luar biasa musim ini dan menjadi salah satu tim terkuat di Eropa. Mereka berada dalam performa yang luar biasa di semua lini. Mereka tahu apa artinya bermain di Liga Champions dan memenangkannya," jelasnya.

"Kami tahu kualitas mereka, tetapi kami juga bukan tim yang buruk dan kami memiliki para pemain hebat di dalam skuat kami. Kami akan memberikan segalanya dan mencari peluang untuk memulai laga dengan baik," pungkasnya.

Sementara RB Leipzig dan Real Madrid terakhir berhadapan di Liga Champions 2022/2023. Kala itu, Real Madrid sempat mendapatkan kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu dan harus menelan kekalahan 2-3 di Jerman.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)