Sombong Amat! Teofimo Lopez: Mereka Benci karena Aku Petinju Hebat

Rabu, 14 Februari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Sombong Amat! Teofimo Lopez: Mereka Benci karena Aku Petinju Hebat
Sombong Amat! Teofimo Lopez: Mereka Benci karena Aku Petinju Hebat/BoxinG Scene
A A A
Sombong amat! Teofimo Lopez menyebut orang yang membencinya karena dia petinju hebat dibandingkan lainnya. Teofimo Lopez membual setelah mengalahkan Jamaine Ortiz meski dengan kemenangan kontroversial. "Mereka membenci karena saya hebat," ujar Teofimo Lopez.

Teofimo Lopez berjanji untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa saat melawan Jamaine Ortiz. Jamaine Ortiz adalah petarung yang dihormati dengan segudang kemampuan dan telah mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar WBO dan Ring Magazine milik Lopez, namun untuk menang? Hal itu hampir tidak mungkin menurut Lopez.



Kamis lalu, petinju berusia 26 tahun ini tampil dengan cara yang luar biasa dan teatrikal. Pesulap, penyembur api, pemakan pedang, dan semua tokoh sirkus terkenal tampil. Mereka memukau para penonton di Las Vegas dan memaksa mereka untuk berdiri. Namun, Lopez mendudukkan mereka kembali.

Ia mungkin telah melakukan yang terbaik untuk memaksakan aksi dan mendorong ritme pertandingan, namun Lopez merasa sangat sulit untuk mendaratkan serangan ke arah Ortiz. Saat detik demi detik berlalu, para penggemar semakin tidak sabar. Mereka mencemooh tanpa ampun dan ingin melihat lebih banyak aksi. Begitu juga dengan Lopez.

Pada satu titik, Lopez berdiri di tengah ring dan menyemangati para penonton. Ia juga melambaikan tangan ke arah Ortiz dan ingin agar ia tampil agresif. Setelah semuanya selesai, Lopez mendapatkan hasil yang ia inginkan, sebuah kemenangan mutlak. Namun, para penonton tidak senang.

Cemoohan mengalir ke arah Lopez dan merembes ke seluruh arena. Namun, ia tidak peduli. Ia dengan penuh semangat meraih kedua gelarnya dan mengangkatnya tinggi-tinggi sebelum keluar dari ring.

Ini adalah pertahanan pertama atas takhta welter super dan Lopez tidak berharap itu akan menjadi yang terakhir. Namun sebelum ia mulai mencari lawan baru, ia merenungkan mengapa para penggemar tidak puas dengan penampilannya. Lopez adalah seorang pemikir yang mendalam. Dia duduk di ruang ganti dan berpikir sendiri. Setelah melakukannya, dia yakin dia tahu mengapa para penggemar dan rekan-rekannya mengkritiknya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)