Milla Panggil Rafli dan Ezra Walian Ikut TC di Bali

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:55 WIB
Milla Panggil Rafli dan Ezra Walian Ikut TC di Bali
Milla Panggil Rafli dan Ezra Walian Ikut TC di Bali
A A A
JAKARTA - Muhammad Rafli dan Ezra Walian masuk dalam daftar 24 pemain yang dipilih pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, untuk mengikuti training camp (TC) di Bali pada 24 Juli-11 Agustus mendatang. Skuat Garuda Muda nantinya bakal melakukan TC di Stadion I Wayan Dipta, sebelum mengikuti Asian Games 2018.

TC di Bali merupakan pemusatan latihan terakhir sejak dimulai pada Januari awal tahun ini. Sebelumnya, skuat Garuda Muda telah mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup akhir April lalu dan uji coba melawan Singapura, Thailand dan Korea Selatan.

"Kami memanggil 24 pemain untuk pemusatan latihan di Bali. Selain fokus latihan, kami juga agendakan dua kali uji coba salah satunya melawan Timor Leste," kata Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (22/7/2018).

Selama di Bali, Timnas U-23 akan melakukan TC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Untuk program uji coba melawan Timor Leste direncanakan tanggal 11 Agustus di tempat yang sama.

"Pada pemusatan latihan kali ini saya kembali memanggil Muhammad Rafli dan Ezra Walian. Selain itu, juga ada nama-nama pemain senior seperti Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Andritany, dan Alberto Goncalves. Saat ini kami memantau pemain yang sedang berkompetisi selalu mengalami perkembangan yang positif," tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

Pada ajang Asian Games 2018, PSSI menargetkan Garuda Muda menembus babak semifinal. Tentu persiapan matang yang dilakukan tim pelatih dan pemain akan menjadi salah satu kunci kesuksesan Timnas U-23 nanti.
Terbukti dalam beberapa uji coba terakhir dengan tim-tim kuat seperti Korea Selatan, Uzbekistan, Korea Utara, Bahrain, dan Thailand secara permainan mampu mengimbangi. Pada ujicoba terakhir, Hansamu Yama dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Korea Selatan dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Daftar 24 Pemain Timnas U-23 di TC Bali

Kiper
Awan Setho (Bhayangkara FC)
Andritany Ardhiyasa (Persija)
Muhammad Ridho (Borneo FC)

Bek
Gavin Kwan Adsit (Barito Putera)
Hansamu Yama (Barito Putera)
Ricky Fajrin (Bali United)
Rezaldi Hehanusa (Persija)
I Putu Gede (Bhayangkara FC)
Andy Setyo (PS Tira)
Bagas Adi (Arema FC)
Osvaldo Ardiles (Persebaya)

Tengah
Saddil Ramdani (Persela)
Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC)
Evan Dimas (Selangor FA)
Febri Haryadi (Persib)
Stefano Lilipaly (Bali United)
Hanif Sjahbandi (Arema FC)
Zulfiandi (Sriwijaya FC)
Irfan Jaya (Persebaya)
Ilham Udin (Selangor FA)
Septian David (Mitra Kukar)

Depan
Alberto Goncalves (Sriwijaya FC)
Muhammad Rafli (Mitra Kukar)
Ezra Walian (Almere City)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5807 seconds (0.1#10.140)