Ambisi Atletico Madrid Kalahkan Inter Milan di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Selasa, 20 Februari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Ambisi Atletico Madrid Kalahkan Inter Milan di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions
Pablo Barrios menegaskan Atletico Madrid berambisi mengalahkan Inter Milan pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB / Foto: USA Todays FTW
A A A
Pablo Barrios menegaskan Atletico Madrid berambisi mengalahkan Inter Milan pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Hal itu untuk menjaga kans tim itu melaju ke babak selanjutnya.

Barrios tak menampik jika Inter Milan merupakan tim kuat dan punya keuntungan di leg pertama lantaran berstatus sebagai tuan rumah. Namun, dia pastikan hal itu tidak akan menggetarkan Atletico untuk membawa pulang kemenangan.

"Ini adalah tim yang hebat, kami semua mengetahuinya," kata Pablo Barrios dilansir dari Tuttomercato, Senin (19/2/2024).


Pemain berposisi gelandang itu mengatakan kemenangan adalah target utama tim asal Kota Madrid itu melawan Inter Milan. Karena itu, Barrios meminta timnya untuk menampilkan performa terbaik dan fokus sepanjang 90 menit.

"Tahun lalu mereka tampil bagus (sebagai finalis) di Liga Champions. Kami harus melakukan yang terbaik hal-hal baik untuk lolos ke babak berikutnya," ucapnya.

Barrios mengatakan I Nerazzurri punya barisan depan yang berbahaya termasuk Lautaro Martinez. Dia meyakini lini pertahanan Atletico akan bermain lugas agar tidak dibobol tim tuan rumah.



"Lautaro? Dia striker yang hebat, semoga saja bek kami tampil bagus agar tidak ada satupun dari mereka yang berhasil mencetak gol," katanya.

Laga leg kedua antara Los Rojiblancos melawan Inter Milan berlangsung di Civitas Metropolitan Stadium. Laga itu akan dimainkan pada 14 Maret 2024, mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)