Luca Marini Tak Puas dengan Motor Honda: Masih Perlu Kerja Keras

Rabu, 21 Februari 2024 - 07:02 WIB
loading...
Luca Marini Tak Puas dengan Motor Honda: Masih Perlu Kerja Keras
Luca Marini Tak Puas dengan Motor Honda: Masih Perlu Kerja Keras. Foto: Crash.net
A A A
LUSAIL - Jelang bergulirnya MotoGP 2024 , pembalap Repsol Honda, Luca Marini mengaku belum puas dengan perkembangan motor yang dikendarainya. Hal itu diungkapkannya setelah melewati tes pramusim di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar.

Marini hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 53,433 detik dan menempati posisi ke-18 pada tes hari pertama, Senin (19/2/2024). Pembalap Italia itu mengaku tidak ada peningkatan yang signifikan pada kuda besi yang ditungganginya hingga saat ini.

“Ini suatu hal yang menarik. Tidak ada perubahan besar, tetapi ada detil kecil yang tentunya akan membantu saya pada musim mendatang,” jelas Marini dilansir dari Crash, Selasa (20/2/2024).



Mantan pembalap Mooney VR46 itu mengatakan bahwa tim Repsol Honda cukup mendengarkan keluhan yang diberikannya. Dia merasa bahwa tiap harinya ada suatu hal positif yang didapatkannya dan terus berkembang dalam motornya.

“Kami semua mengerti apa yang harus dikerjakan. Mereka (Tim Repsol Honda) mendengarkan masukan yang saya berikan,” tutur Marini.

“Tiap saat, selalu ada hal positif yang dating. Di Qatar ini, kami bisa mencoba lebih banyak hal ketimbang saat tes di Sepang, Malaysia,” tambahnya.

Marini mengaku senang dengan perkembangan yang terus dirasakannya pada motor yang akan dikendarainya di MotoGP 2024 mendatang. Kendati demikian, dirinya masih realistis dan mengatakan bahwa masih banyak yang harus dilakukan.

“Motor ini berkembang dengan baik, tetapi tim lain juga berkembang dengan sangat pesat. Jadi, kami masih perlu bekerja lebih keras karena saat ini masih belum cukup,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)