alexametrics

Liga 1 2018

Barito Gagal Kudeta Persib, Bali United Ngamuk di Markas PSMS

loading...
Barito Gagal Kudeta Persib, Bali United Ngamuk di Markas PSMS
Bali United mencuri tiga poin penuh kala bertandang ke markas PSMS Medan / Liga 1
A+ A-
MEDAN - Bali United mencuri tiga poin penuh kala bertandang ke markas PSMS Medan. Pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, tim besutan Widodo Cahyono Putro menang dengan skor 2-1, Sabtu (28/7/2018).

Mengawali paruh kedua Liga 1, Bali United maupun PSMS sama-sama tampil dengan kekuatan penuh. Dua kesebelasan saling jual beli serangan sepanjang 45 menit pertama, namun tak ada gol tercipta hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, tim berjuluk Serdadu Tridatu akhirnya membuka keunggulan lewat aksi Ilija Spasojevic pada menit 55. Berawal dari umpan rekan setimnya, pemain brewok bernomor punggung 9 itu sukses menceploskan bola ke gawang tuan rumah setelah dia lolos dari jebakan offside.



Empat menit berselang, Dias Angga menggandakan kedudukan Bali United menjadi 2-0. Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang, Van Der Velden lantas mengirimkan umpan datar yang langsung disambut pemain punggung 22 dengan satu sentuhan.

PSMS mencoba merespon dua gol Bali United yang hanya berlangsung dalam waktu singkat. Namun tuan rumah baru bisa memperkecil kedudukan di menit 64 melalui titik putih (penalti) Reinaldo Lobo.

Hingga pertandingan usai skor 2-1 untuk kemenangan Bali United tak berubah. Hasil positif ini mendongkel posisi mereka ke peringkat ketujuh dengan raihan 26 poin. Sedangkan PSMS masih terjebak di posisi buncit dengan raihan 18 angka.

Sementara itu, di pertandingan terpisah Barito Putera gagal meraih tiga poin setelah ditahan 0-0 melawan Madura United. Hasil imbang ini membuat Barito gagal mengudeta posisi Persib Bandung.

Klasemen Liga 1
Barito Gagal Kudeta Persib, Bali United Ngamuk di Markas PSMS
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak