Hasil Sulut United vs PSMS Medan: Skuad Ayam Kinantan Kalah Tipis

Kamis, 16 Desember 2021 - 22:01 WIB
loading...
Hasil Sulut United vs PSMS Medan: Skuad Ayam Kinantan Kalah Tipis
Pesepak bola PSMS Medan Fiwi Dwipan (tengah) dikejar pesepak bola Sulut United Mohamad Arozi (kanan) dalam pertandingan babak delapan besar Grup Y Liga 2 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
A A A
CIKARANG - PSMS Medan takluk di tangan Sulut United di babak delapan besar Grup Y Liga 2 2021/2022 dengan skor tipis 2-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021).

Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak awal pertandingan. Sulut United, hampir saja membuka keunggulannya di menit ke-8 lewat tendangan bebas yang dieksekusi Patrich Wanggai. Sayangnya, tendangannya masih mengarah diatas mistar gawang PSMS Medan.



Sementara untuk skuad Ayam Kinantan –julukan PSMS Medan, belum mendapatkan peluang emasnya. Pertandingan berjalan saling jual beli serangan.

Petaka terjadi untuk PSMS Medan di menit ke-22. Pasalnya, Joko Susilo mendapat kartu kuning kedua usai dia menjegal Irfan Karabo cukup keras. Alhasil, tim besutan Ansyari Lubis harus bermain dengan 10 pemain.

Hingga akhirnya, Wanggai berhasil menjebol gawang PSMS Medan di menit ke-45+2. Dia sukses manfaatkan bola muntahan dengan sangat baik. Hasilnya, Sulut United unggul 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, baik PSMS Medan maupun Sulut United tidak menurunkan tempo permainannya. Kedua kesebelasan masih terus lakukan jual beli serangan.

Namun, serangan yang mereka lancarkan masih tidak ada yang berbuah gol. Skuad Ayam Kinantan masih terus mencoba mengejar ketertinggalannya dengan melakukan umpan-umpan silang.

Terlalu asyik menyerang, PSMS Medan kembali kecolongan di menit ke-78. Adalah Mahdi Abar yang sukses catatkan namanya di papan skor. Dia melakukan penetrasi yang sangat baik dan sukses lesatkan tendangan mendatar. Sulut United unggul 2-0.

Memasuki lima menit akhir pertandingan, skuad Ayam Kinantan terus berupaya menyamakan kedudukan. Akhirnya, Dwipan berhasil menjebol gawang Sulut United di menit ke-88. PSMS Medan memperkecil kedudukannya menjadi 1-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3669 seconds (0.1#10.140)