Hasil Barito Putera vs Persib: Apes, Maung Bandung Kecolongan di Menit Akhir

Jum'at, 23 Februari 2024 - 21:10 WIB
loading...
Hasil Barito Putera vs Persib: Apes, Maung Bandung Kecolongan di Menit Akhir
Persib Bandung hanya mampu memetik satu poin setelah bermain imbang melawan Barito Putera dengan skor 1-1 di Stadion Sultan Agung, Jumat (23/2/2024) / Foto: BRI Liga 1 (@liga1match)
A A A
Persib Bandung hanya mampu memetik satu poin setelah bermain imbang melawan Barito Putera dengan skor 1-1 di Stadion Sultan Agung, Jumat (23/2/2024). Hasil ini membuat posisi Maung Bandung bertahan di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga 1 .

Persib tak membutuhkan waktu lama untuk membuka keran gol pada menit 11 setelah David da Silva memanfaatkan umpan Marc Klok.

Pada menit ke-32, David Da Silva nyaris mencatatkan namanya kembali di papan skor setelah sundulannya melambung. Barito Putera masih dibuat merana. Rizky Pora cs kerap melakukan umpan-umpan panjang yang dapat dengan mudah dipatahkan barisan pertahanan Persib.



Memasuki lima menit akhir, kedua kesebelasan tidak menurunkan tempo permainannya. Namun pada akhirnya tidak ada tambahan gol yang tercipta. Alhasil, Persib unggul atas Barito Putera dengan skor sementara 1-0 di babak pertama.

Usai turun minum, Persib langsung mendapat peluang emas yang sayangnya tidak bisa dikonversikan menjadi gol oleh Ciro Alves. Lalu di menit ke-47, giliran Barito Putera yang nyaris mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan Murilo Mendes yang masih bisa ditepis Kevin Mendoza.

Di babak kedua ini, Laskar Antasari terlihat bermain lebih intens. Kendati begitu, serangan-serangan yang mereka lancarkan masih terlalu polos sehingga dapat dengan mudah diamankan Persib. Petaka harus didapat Pangeran Biru pada menit ke-70 karena Alberto Rodriguez diganjar kartu merah.



Di menit ke-73, Renan Alves nyaris membawa Barito Putera menyamakan kedudukan setelah tendangannya melenceng sangat tipis. Meski bermain dengan 10 pemain, Persib masih bisa menebar ancaman lewat tendangan David Da Silva yang tidak akurat di menit ke-79.

Laskar Antasari terus menggempur pertahanan Persib di sisa waktu yang ada. Sampai akhirnya, mereka berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-90 lewat sundulan Yuswanto Aditya. Pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)