Edgar Berlanga vs Padraig McCrory: Duel 2 Petinju Tak Terkalahkan

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:25 WIB
loading...
Edgar Berlanga vs Padraig McCrory: Duel 2 Petinju Tak Terkalahkan
Edgar Berlanga vs Padraig McCrory: Duel 2 Petinju Tak Terkalahkan/BoxinG Scene
A A A
Edgar Berlanga vs Padraig McCrory menjadi duel dua petinju tak terkalahkan di kelas menengah super. Menjelang pertarungan terbesar dalam kariernya, penantang kelas menengah super, Edgar Berlanga menambah berat badan untuk pertandingannya melawan sesama petinju tak terkalahkan, Padraig McCrory.

Padraig McCrory mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya di Irlandia, namun sambutan untuk Berlanga lebih meriah, dengan petinju asal New York yang mewakili Puerto Rico ini dipanggil ke atas panggung oleh MC David Diamante. Para petarung berbagi tatapan mata yang panjang dan tenang, namun tetap penuh hormat. "Sangat menyenangkan, sangat menarik," kata McCrory, tentang atmosfer saat penimbangan berat badan.



"Saya memulai dari bawah, di acara makan malam, dengan sedikit uang, dan sekarang kita berada di sini bersama salah satu petinju menengah super terbaik di dunia. Kami berada di sini sekarang, dan kami siap untuk melakukan pekerjaan kami. Saat saya memenangkan ini, ini tidak hanya mengubah karier saya, namun juga mengubah hidup saya,"lanjutnya.

"Saya tahu ia siap bertarung, ia tak terkalahkan dan siap mempertahankan rekor 0-nya," timpal Berlanga. "Banyak yang harus saya buktikan dan pernyataan yang harus saya buat. Ini adalah waktu pertandingan. Saya ingin masuk ke sana, melakukan apa yang saya inginkan dan segala sesuatunya akan berjalan dengan sendirinya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)