Kata Megawati Hangestri usai Bantu Red Sparks Kalahkan Pink Spiders

Senin, 26 Februari 2024 - 07:01 WIB
loading...
Kata Megawati Hangestri usai Bantu Red Sparks Kalahkan Pink Spiders
Kata Megawati Hangestri usai Bantu Red Sparks Kalahkan Pink Spiders
A A A
DAEJEON - Bintang voli putri Indonesia, Megawati Hangestri , senang usai membantu Daejeon Red Sparks meraih kemenangan atas Pink Spiders dalam laga pertama di putaran keenam Liga Voli Korea Selatan 2023/2024.

Bertanding di Chungmu Gymnasium, Sabtu (24/2/2024) sore WIB, Daejeon Red Sparks meraih kemenangan 25-23, 25-22, 25-27, dan 25-23 atas Pink Spiders. Hasil tersebut membuat Megawati Hangestri dan kawan-kawan menghentikan enam kemenangan beruntung Pink Spider.

Sementara Daejeon Red Spark menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan mengumpulkan 53 poin dari 31 pertandingan. Mereka tertinggal 14 angka dari Pink Spider yang berada di peringkat kedua.



Setelah pertandingan, para pemain Daejoen Red Spark merayakan kemenangan dengan membasahi pelatihnya, Ko Hee-jin. Sementara Megawati Hangestri mengaku tidak menyiramkan air kepada pelatihnya terlalu banyak, karena teman-temannya sudah melakukan hal tersebut.

"Pemain (teman-teman saya) sudah banyak yang menyiram air, jadi saya hanya sedikit saja. Sepertinya saya hampir tidak menyiramkan air sedikitpun," kata Megawati Hangestri dikutip dariNaver, Minggu (25/2/2024).

Sementara Ko Hee-jin mengatakan Daejeon Red Sparks menunjukkan ketenangan usai adanya jeda All Stars Voli Korea Selatan 2024. Selain itu, ia menilai Soyoung Lee juga melakukan hal luar biasa untuk bisa menjadi pemimpin tim.

“Usai jeda All-Star, para pemain menunjukkan sikap tenang meski dalam keadaan tertinggal. Saya juga mencoba melatih dengan tenang dan Soyoung Lee memimpin para pemain dengan baik,” tuturnya.

Sementara di pertandingan selanjutnya, Daejeon Red Spark akan menghadapi Expressway Hi-Pass di Gimnasium Gimcheon Arena, Selasa (27/2/2024) mendatang. Megawati Hangestri dan kawan-kawan akan mencoba untuk kembali mendapatkan kemenangan dalam laga nanti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5042 seconds (0.1#10.140)