Live di Vision+: Saksikan Aksi Megawati Hangestri Bersama Red Sparks vs Hi Pass

Selasa, 27 Februari 2024 - 16:02 WIB
loading...
Live di Vision+: Saksikan...
Laga Hi pass vs Red Sparks tersaji di putaran keenam Liga Voli Korea 2023/2024 / Foto: Vision Plus
A A A
Laga Hi pass vs Red Sparks tersaji di putaran keenam Liga Voli Korea 2023/2024. Laga ini merupakan matchday kedua bagi Megawati Hangestri dkk dan akan bermain di Gimcheon Gymnasium pada Selasa, 27 Februari 2024 pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming Vision+ .

Saat ini Red Sparks masih bertahan di peringkat tiga klasemen dan terus menambah poin kemenangan. Unggul 3-1 dari Pink Spiders pekan lalu, membuat Megawati dkk berhasil mengoleksi 53 poin. Jauh sekali dari Hi Pass yang hanya tahan di peringkat enam klasemen dengan 33 poin.

Dilihat dari permainan yang belakangan dihadapi oleh Red Sparks, Megawati dkk jauh lebih tenang saat menghadapi tim ratu voli korea, Pink Spider. Pertahanan dari para pemain juga lebih kokoh dan apik di lapangan.



Kali ini Hi Pass seperti akan mendapat banyak tekanan dari Red Sparks, sebab pemain andalannya Giovanna Milana dan Megawati Hangestri semakin menunjukkan taring di lapangan.

Saat ini, Megawati tercatat menempati posisi ketujuh klasemen top skor dengan 660 poin. disusul oleh Giovanna di bawahnya dengan 601 poin. Selanjutnya, jika ingin bertahan di posisi saat ini Red Sparks harus memastikan kemenangan tiga poin dari Hi Pass.



Hasil Klasemen Liga Voli Korea 2023/2024:
1. Hyundai Hillstate : 69 poin
2. Pink Spiders : 67 poin
3. Red Sparks : 53 poin
4. GS Caltex : 48 poin
5. IBK Altos : 44 poin
6. Hi Pass : 33 poin
7. Ai Peppers : 10 poin

Selain Liga Voli Korea 2023/2024, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #LigaVoliKorea2023/2024
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)