Joe Egan Merasa Terusik ketika Mike Tyson Diganggu John Fury

Rabu, 28 Februari 2024 - 10:10 WIB
loading...
Joe Egan Merasa Terusik ketika Mike Tyson Diganggu John Fury
Joe Egan merasa terusik ketika sahabatnya Mike Tyson diganggu John Fury. Semuanya bermula ketika petinju asal Dublin, Irlandia Utara itu mengirimkan pernyataan melalui video singkat / Foto: Daily Star
A A A
Joe Egan merasa terusik ketika sahabatnya Mike Tyson diganggu John Fury . Semuanya bermula ketika petinju asal Dublin, Irlandia Utara itu mengirimkan pernyataan melalui video singkat.

"Halo semuanya. Saya punya satu kegembiraan terakhir dalam diri saya, yakni menantang John Fury berduel," ucap Egan saat mengirimkan pesan video dikutip dari Daily Star, Selasa (27/2/2024).

Egan merupakan mantan petinju kelas berat. Dia pernah disebut Tyson sebagai orang kulit putih paling tangguh di planet ini.

Egan masih menunggu respons dari John Fury. Fury sepertinya sedang sibuk lantaran dia sudah terlibat pertengkaran verbal dengan mantan juara kelas menengah super Carl Froch dan sebelumnya menantang legenda kelas berat Tyson.



Namun Egan tak kehilangan akal. Menurut laporan Manchester Evening News, ia terpaksa melibatkan rekan tanding lamanya agar John bisa merespons tantangan tersebut.

Dalam sebuah video online, Tyson berkata: "John Fury, teman saya Joe Egan benar-benar marah kepada Anda, mengatakan Anda ingin melawan saya dan dia juga mengatakan kepada saya bahwa Anda memberi tahu Russell Crowe bahwa dia adalah seorang penipu. Jadi, Joe Egan sedang mencari John Fury, oke?"

"Dan jika saya bisa menyaksikan pertarungan itu, saya harap itu tidak terjadi di Inggris karena saya seorang penjahat, saya tidak bisa pergi ke Inggris. Tapi dia datang untuk Anda John Fury, demi kehormatan saya."


Profil Joe Egan dan Kisah Persahabatan dengan Mike Tyson

Egan lahir di Dublin sebagai anak tertua dari tujuh bersaudara. Satu hal yang tak terduga adalah ketika ia berteman dengan Tyson.

Setelah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, Egan akhirnya bertemu Tyson, yang saat itu masih berusia 17 tahun. Namun ia tetap menjadi rekan tanding Tyson yang sedang berkembang. Menghabiskan lebih dari dua tahun bersama di atas ring dan tinggal di Catskill Gym di New York, Egan dan Tyson menjadi teman dekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2765 seconds (0.1#10.140)