Hasil Liga 1: Borneo FC Raih 5 Kemenangan Beruntun usai Sikat Persita

Sabtu, 02 Maret 2024 - 17:56 WIB
loading...
A A A
Pada menit ke-55, tendangan Muhammad Badrian Ilham juga masih bisa digagalkan Nadeo. Setelah itu, usaha Mohcine Hassan Nader untuk membawa Persita Tangerang menyamakan keadaan pada menit ke-80 juga masih belum berhasil. Tendanganya masih bisa dihentikan Nadeo.

Hingga babak kedua berakhir, Persita Tangerang gagal mencetak gol penyeimbang. Borneo FC pun sukses mengamankan poin penuh untuk semakin mantap di puncak klasemen sementara dengan poin 63, unggul 18 angka dari Persib Bandung di posisi kedua.

Ini juga menjadi kemenangan kelima beruntun Pesut Etam, termasuk laga ke-15 tanpa kekalahan (13 menang, 2 imbang).

Di pihak lain, hasil ini membuat Persita Tangerang mogok di peringkat 16 yang merupakan zona degradasi dengan poin 28 dari 26 laga.

SUSUNAN PEMAIN

Persita Tangerang (4-2-3-1)
Kurniawan Kartika Ajie; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Mangaron Rontini, Mario Jardel; Ichsan Kurniawan, Sin Yeong Bae; Irsyad Maulana, Norberto Ezequiel Vidal, Abrizal Umanailo; Ramiro Ezequiel Fergonzi.
Pelatih: Divaldo Alves.

Borneo FC (4-2-3-1)
Nadeo Argawinata; Muhammad Fajar Fathurrahman, Silverio Junio Goncalves Da Silva, Diego Robbie Michiels, Leo Guntara; Adam Alis Setyano, Kei Hirose; Muhammad Sihran H Amarullah, Willem Jan Pluim, Stefano Jantje Lilipaly; Felipe Cadenazzi.
Pelatih: Pieter Huistra.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)