Mengenal Bare Knuckle: Pertarungan Tangan Kosong Brutal, Banyak KO

Senin, 04 Maret 2024 - 05:51 WIB
loading...
A A A
"Itu semua membuat tengkorak mereka bergetar. Itu cukup keras. Beberapa kuncian dan jelas banyak darah. Anda akan melihat seorang pria dengan kuncian dan saat ia menekan, ia mengucurkan darah dan pria ini mengucurkan darah dan itu hanya pertumpahan darah.''

"Itu jelas merupakan sesuatu yang tidak terlalu sering anda lihat dengan sarung tangan yang empuk. Namun, KO yang terjadi saat itu sangat keras."



Masvidal memberi kredit besar dalam kariernya pada Slice, namun apa yang akan dipikirkan sang raja tarung jalanan ini tentang MMA dengan tangan kosong? "Ia akan duduk di sisi ring bersama saya, membagikan sabuk, bersenang-senang dengan mempromosikan laga dan menemukan bakat masa depan," jawab Masvidal.

"Saya selalu memberi penghormatan pada Kimbo karena ia mengizinkan saya masuk ke dalam platformnya saat itu, saat ia masih menjadi bintang di YouTube, dengan jutaan penonton. Tak ada yang mengenal saya dan ia bertanya pada saya, 'Hei, apakah kamu ingin bertanding di platform saya?' Ia membuka pintu bagi saya sebagai seniman bela diri campuran dan petarung profesional untuk membangun sebuah platform."

Masvidal secara emosional mengumumkan pengunduran dirinya dari MMA pada bulan April lalu di kampung halamannya, Miami, setelah kalah dari Gilbert Burns. Namun, membenamkan diri dalam kegiatan mempromosikan pertarungan tidak dapat menghilangkan rasa gatal yang mengganggunya sejak ia menggantungkan sarung tinjunya.

Dan kini Masvidal mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali tahun ini - namun tidak di dalam arena MMA. Ia berkata: "Apakah anjing merindukan tulang, saudaraku? Tentu saja, setiap hari. Saya akan kembali bertinju tahun ini, itu mungkin sesuatu yang tidak terlalu banyak diketahui oleh masyarakat Inggris. "Saya pasti akan kembali bertinju tahun ini."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)