Wahyudi Hamisi Minta Maaf Tendang Kepala Bruno, PSS Sleman: Ini Jadi yang Terakhir!

Selasa, 05 Maret 2024 - 09:33 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Presiden Direktur PSS, Gusti Randa, menyayangkan bahwa video tersebut tidak menampilkan momen lengkap sebelum insiden.

"Dalam video lengkap, terlihat bahwa Bruno sudah terjatuh lebih dulu akibat dilanggar oleh pemain PSS. Namun, permainan tetap dilanjutkan bahkan Persebaya sempat menyerang lebih dulu. Setelah bola sempat ditepis oleh kiper PSS, bola langsung diambil oleh pemain Persebaya," kata Gusti dalam keterangan resmi PSS, Senin (4/3) malam.

Meskipun demikian, Gusti tetap menyampaikan permintaan maaf kepada Persebaya atas tindakan yang dilakukan oleh salah satu pemain PSS tersebut.

"Saya sebagai perwakilan Manajemen PT PSS ingin meminta maaf kepada Tim Persebaya atas kejadian kemarin. Tentu kita tidak ingin ada kejadian tersebut lagi terjadi di sepak bola Indonesia karena bisa membahayakan pemain satu sama lain. Semoga ini menjadi yang terakhir untuk sepak bola Indonesia," pungkasnya.

Respons PSSI



Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi sebelumnya mengomentari tendangan brutal Wahyudi Setiawan Hamisi ke pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira. Ia mengatakan bakal menjatuhkan sanksi kepada pemain yang kedapatan brutal.

"Kebetulan saya juga nonton Persebaya lawan PSS Sleman, kami sangat menyayangkan insiden itu. Kami sudah berkoordinasi dengan Komite Wasit Pak Rudy, kami berharap ada evaluasi termasuk juga sanksi berat terhadap pemain," kata Yunus Nusi di Jakarta, Senin (4/3/2024).
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)