Gelaran F1 Power Boat Jadi Tonggak Penting Industri Balap di Tanah Air

Selasa, 05 Maret 2024 - 19:36 WIB
loading...
Gelaran F1 Power Boat Jadi Tonggak Penting Industri Balap di Tanah Air
Gelaran F1 Power Boat Jadi Tonggak Penting Industri Balap di Tanah Air
A A A
JAKARTA - Gelaran Powerboat yang diselenggarakan di Danau Toba, Sumatera Utara pada 2-3 Maret 2024 jadi tonggak penting industri balap di Indonesia. Sebab acara internasional itu mampu melahirkan talenta muda.

Hal itu diungkapkan Direktur F1H20 Racing Raimond. Ia merasa bangga dengan gelaran itu, khususnya dengan hasil yang di capai.

"Ini luar biasa, kita telah memberikan pertunjukan yang sangat baik. Saya sangat bangga dengan hasil yang telah diperoleh," ujar Raimondo, Minggu (3/3/2024).



Ucapan terima kasih juga diungkapkan Raimond baginya penyelenggaraan event di Toba merupakan salah satu pengalaman terbaik yang pernah dia alami. Ia berharap sukses ini berkelanjutan dan membawa Indonesia ke panggung dunia.

Pada ajang ini pembalap Sharjah Team, Rusty Wyatt keluar sebagai yang tercepat dan menjuarai F1 Powerboat 2024. Pada konferensi pers, pembalap dari tim Sharjah, Rusty Wyatt terlihat meneguk kesegaran Le Minerale saat memberikan keterangan pers.

Selain kompetisi Powerboat, diselenggarakan juga ajang olahraga air aqua bike yang juga diselenggarakan bersamaan. Di edisi spesial F1 Powerboat ke-300 kali tidak sekadar ajang balapan yang penuh tantangan dan memacu adrenalin saja. Sementara acara hiburan menampilkan band-band Indonesia ternama.

Terpisah Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengungkapkan kebanggaanya menjadi sponsor di acara ini. Ia menegaskan bila air mineral itu memiliki kualitas tinggi dan berstandar internasional menjadikannya layak dipilih sebagai air mineral di turnamen kelas dunia. Serta membuktikan konsistennya mendukung dunia olahraga.

"Kerjasama ini menjadi kebangaan serta bukti nyata akan kualitas yang terkandung dalam Le Minerale. Dengan kandungan mineral esensial pada Le Minerale, Le Minerale membantu memenuhi kebutuhan mineral dan cairan semua yang terlibat," terangnya.

Menjaga tubuh tetap tercukupi, kebutuhan mineralnya saat berolahraga adalah hal yang sangat penting. Sebab, asupan mineral memiliki pengaruh yang besar terhadap performa, keamanan, dan kenyamanan saat berolahraga.

Saat berolahraga, mineral tubuh Anda akan hilang melalui keringat. Apabila tidak diimbangi dengan asupan air mineral dengan kualitas mineral yang baik, maka dapat mengalami kekurangan mineral dan tubuh menjadi lebih bugar.

Sebaliknya, tubuh yang terpenuhi mineralnya dengan baik, sebelum, saat, dan setelah berolahraga akan mendukung kondisi fisik. Sebab, dengan terpenuhinya kebutuhan mineral, kinerja berbagai sistem di dalam tubuh, seperti pengaturan suhu tubuh, sirkulasi darah, kerja otot, serta mood akan lebih baik .

"Kualitas tinggi stsandar internasional dengan kandungan mineral esensial yang baik untuk mendukung kebugaran dan menjaga performa pembalap sehingga mereka bisa tampil maksimal saat berkompetisi," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)