IAS Siap Berikan Pelayanan Terbaik di Ajang F1 Powerboat 2024

Rabu, 28 Februari 2024 - 20:08 WIB
loading...
IAS Siap Berikan Pelayanan Terbaik di Ajang F1 Powerboat 2024
Direktur Utama IAS, Dendi Danianto, menyampaikan pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam setiap proses pekerjaan yang dilakukan / Foto: InJourney
A A A
PT Integrasi Aviasi Solusi atau dikenal dengan nama InJourney Aviation Services (IAS) yang merupakan salah satu sub holding InJourney Group yang bergerak dalam memberikan layanan aviasi support, turut serta memegang peranan penting dalam persiapan menyambut ajang F1 Powerboat 2024. Direktur Utama IAS, Dendi Danianto, menyampaikan pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam setiap proses pekerjaan yang dilakukan.

Mulai dari memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga menjamin kebersihan area balap di Balige, IAS akan hadir dalam setiap prosesnya.

"Melalui kolaborasi dan koordinasi yang baik dengan para pemangku kepentingan, segala persiapan menjelang pelaksanaan F1PowerBoat berjalan dengan baik hingga saat ini. Kami berharap F1PowerBoat Danau Toba berlangsung dengan lancar dan menuai kesuksesan," tutur Maya dalam keterangan persnya, Rabu (28/2/2024).



Jelang pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba, logistik terus berdatangan. Sebanyak 15 kontainer dengan berat kurang lebih 120 ton untuk F1 Powerboat tiba di Lapangan Sisingamangaraja XII di Balige.

Logistik tersebut sebelumnya mendarat di Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, untuk kemudian diberangkatkan menuju ke Balige, yang merupakan lokasi untuk pelaksanaan kejuaraan ajang balap perahu motor internasional F1 Powerboat Danau Toba pada 2-3 Maret 2024.

Logistik yang datang dari berbagai negara tersebut diberangkatkan ke Balige, Sabtu (24/2/2024) dini hari, dan tiba di lokasi ajang balap pada Minggu (25/2/2024).



Selain logistik, para pembalap dan kru F1 Powerboat juga sudah mulai berdatangan ke Tanah Air. Para pembalap hadir dengan transit melalui dua bandara internasional yakni Bandara Internasional Soekarno Hatta di Jakarta dan Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang.

Para pembalap dan kru yang transit melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta lantas melanjutkan perjalanan menuju Sumatera Utara melalui Bandara Raja Sisingamangaraja XII di Tapanuli Utara. Secara bertahap, para pembalap dan juga krunya akan terus berdatangan hingga 1 Maret 2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)