Kapan Pertarungan Terakhir Mike Tyson, Menang Atau Kalah?

Jum'at, 08 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
Kapan Pertarungan Terakhir Mike Tyson, Menang Atau Kalah?
Legenda tinju kelas berat Mike Tyson. Foto: IST
A A A
Kapan pertarungan terakhir Mike Tyson? Setelah lama absen bertarung di ring tinju, Mike Tyson akan menghadapi Jake Paul pada tanggal 20 Juli. Mike Tyson mungkin telah berusia 57 tahun - namun ia bersiap untuk sebuah pertarungan besar melawan Jake Paul pada musim panas nanti.

'Iron' Mike menempa karier tinju yang legendaris di tahun 1980-an dan 90-an, memukul KO lawan demi lawan, dan menjadi seorang superstar dalam prosesnya. Pada akhirnya rekor kemenangan beruntunnya dipatahkan pada tahun 1990, kalah dengan cara yang mengejutkan dalam taruhan 42/1 dari Buster Douglas.



Setelah itu, ia menjalani pertarungan besar melawan Frank Bruno, Evander Holyfield dan Lennox Lewis. Setelah pensiun, Tyson kemudian membintangi film Hollywood, The Hangover, dan memulai podcastnya sendiri, Hotboxin'.

Mike Tyson mengakhiri karier tinju profesionalnya pada tahun 2005, kalah KO dari Kevin McBride pada pertarungan terakhirnya, kemenangan terakhirnya terjadi pada bulan Juni 2003 melawan Clifford Etienne. Tyson kemudian kembali bertanding dalam sebuah pertarungan ekshibisi melawan sesama petinju legendaris Roy Jones Jr pada tahun 2020.

Keduanya bertarung dengan hasil imbang tidak resmi, sementara Jake Paul mengalahkan Nate Robinson di kartu tambahan. Tyson mengatakan tentang pertarungannya dengan Paul: "Dia telah berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan untuk melihat apa yang bisa dilakukan oleh kemauan dan ambisi seorang anak kecil dengan pengalaman dan bakat seorang GOAT," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)