Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie Menuai Berkah

Sabtu, 08 September 2018 - 15:19 WIB
Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie Menuai Berkah
Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie Menuai Berkah
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis Jonatan Christie tengah jadi sorotan publik. Bak mendapat durian runtuh, setelah berhasil mengalungkan medali emas di Asian Games 2018, posisinya mengalami lonjakan di Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF).

Jojo biasa disapa naik tiga tingkat ke urutan 12 ranking BWF. Ini berkat keberhasilannya menyabet medali emas di nomor perseorangan tunggal putra dan medali perah untuk tim Beregu Putra Indonesia.

Kesuksesan pebulu tangkis kelahiran Jakarta 15 September 1997 di Asian Games 2018 kian melambungkan namanya. Namun salah satu yang menjadi viral mengenai aksi selebrasinya yang menanggalkan pakaian setelah mengalahkan Chou Tien Chen 21-18, 20-22, 21-15 dalam tempo 1 jam 10 menit.

Aksi Jojo membuat penonton histeris. Terutama kaum hawa yang terkesan dengan ketampanan dan tubuh atletisnya. Di media sosial, meme selebrasi Jojo buka baju betebaran dan pria 20 tahun ini makin hangat dibicarakan.
Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie Menuai Berkah

Meski dalam sebuah wawancara, Jojo mengakui bahwa aksi selebrasinya hanyalah spontanitas. Tapi aksi selebrasi buka baju menuai apresiasi dari PT Bintang Toedjoe.

Perusahaan farmasi ternama di Indonesia ini meminang Jojo untuk menjadi brand ambassador produk Bejo Bintang Toedjoe."Dia berani buka baju di stadion, berarti tidak takut masuk angin. Itu tepat dengan brand kami Bejo Bintang Toedjoe," ujar General Manager Marketing PT Bintang Toedjoe, Fanny Kurniati dalam rilis yang diterima SINDOnews, Sabtu (8/9/2018).

"Nantinya aksi selebrasi buka baju Jojo akan jadi ikon dia," pungkas Fanny.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)