Ramadhan Sananta dan Muhammadi Riyandi Dipanggil Timnas Indonesia, Persis Solo Minta Keringanan

Minggu, 10 Maret 2024 - 19:02 WIB
loading...
Ramadhan Sananta dan Muhammadi Riyandi Dipanggil Timnas Indonesia, Persis Solo Minta Keringanan
Manajer Persis Solo, Chairul Basalamah memastikan pihaknya bakal melepas kedua pemain itu. Foto: MPI/R August
A A A
SOLO - Dua punggawa Persis Solo yakni Ramadhan Sananta dan Muhammad Riyandi kembali di panggil Shin Tae-yong. Manajemen Persis Solo pun meminta keringanan.

Seperti diketahui, Sananta dan Riyandi masuk dalam squad Timnas Indonesia untuk ajang Kualifikasi Piala Dunia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.Kedua pemain itu diminta bergabung ke TC pada 13 Maret - 5 April 2024.



Manajer Persis Solo, Chairul Basalamah memastikan pihaknya bakal melepas kedua pemain itu. Namun, Manajemen Persis Solo akan meminta keringanan agar bisa Riyandi dan Sananta masih bisa membela Persis Solo pada dua laga di Liga 1.

"Ini agak berat, kami akan bersurat. Kalau bisa masih bisa pakai tanggal 14 April dan tanggal 4 April. Harapannya bisa dikasih kelonggaran sih," ujarnya saat diwawancarai, Sabtu (9/3).

Persis sendiri pada dua hari tersebut akan berjumpa dengan tim-tim kuat dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Pada 14 Maret 2024, Laskar Sambernyawa akan bertandang ke kandang PSIS Semarang kemudian bertandang ke kandang Persija Jakarta pada, 5 April 2024.

"Sebenarnya secara keseluruhan pemain saya lagi tidak banyak. Pemain saya sekarang ini sisa 21 kalau diambil. Kami butuh banget sekarang. Apalagi kiper tahu sendiri seperti apa kondisinya," ujarnya.

Chairul menambahkan, selain Sananta dan Riyandi, dua pemain muda Persis Solo yakni Arkhan Kaka dan Muhammad Faza juga dipanggil untuk memperkuat Timnas U-20.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)