Sebulan Siapkan Tim, Pelatih Arema FC Pede Ladeni Persib

Rabu, 12 September 2018 - 18:02 WIB
Sebulan Siapkan Tim, Pelatih Arema FC Pede Ladeni Persib
Sebulan Siapkan Tim, Pelatih Arema FC Pede Ladeni Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Arema FC Milan Petrovic tak memungkiri Persib Bandung memiliki banyak keuntungan jelang duel Liga 1 2018 di di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). Tapi, Petrovic menegaskan Singo Edan punya waktu persiapan yang cukup untuk mendulang poin di kandang Maung Bandung.

Keuntungan Persib, kata Petrovic adalah tidak banyak perubahan pemain dalam tim di paruh kedua Liga 1 2018. Pasukan Mario Gomez relatif tetap dengan komposisi saat melawat ke Malang pada putaran pertama pertengahan April lalu.

Sebaliknya, Arema FC melakukan perombakan besar-besaran pada putaran kedua, termasuk pergantian pelatih. "Saya ingat, hanya ada dua pemain yang akan menjadi starter Arema FC yang sama (di laga putaran pertama), tapi di Persib ada tujuh starter yang sama," kata Petrovic dalam konferensi pers di Graha Persib, Rabu (12/9/2018) seperti dilansir laman resmi Persib.

Pelatih asal Slovenia tersebut menambahkan, Pelatih Mario Gomez juga menjadi keuntungan bagi Maung Bandung, selain dukungan Bobotoh yang menjadi penyemangat Persib di setiap laga kandang.

"Persib tim bagus dengan pelatih yang bagus pula. Mereka main di kandang dengan skuat luar biasa," ujar Petrovic. "Tapi, seperti yang kalian tahu, kami siap. Persiapan kami juga bagus dan punya waktu cukup selama sebulan untuk menyiapkan pertandingan ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)