Francis Ngannou Prediksi Pemenang Anthony Joshua vs Tyson Fury

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
Francis Ngannou Prediksi Pemenang Anthony Joshua vs Tyson Fury
Francis Ngannou memprediksi pemenang Anthony Joshua vs Tyson Fury setelah pertarungan kedua superstar Inggris disepakati / Foto: Punch Newspapers
A A A
Francis Ngannou memprediksi pemenang Anthony Joshua vs Tyson Fury setelah pertarungan kedua superstar Inggris disepakati. Waktu pelaksanaan Battle of Britain telah diumumkan.

Francis Ngannou memberikan pendapatnya sebagai seorang ahli dalam perdebatan mengenai siapa yang akan menang antara Anthony Joshua dan Tyson Fury. Namun hanya lima bulan sebelumnya dalam debut tinjunya, ia memukul jatuh Fury meski kalah dalam keputusan terbelah yang kontroversial.

Jadi sifat dari kedua penampilan dan hasil pertandingan tersebut membuat superstar MMA ini berpihak pada Joshua, 34 tahun, dalam Battle of Britain. Ngannou, 37 tahun, mengatakan kepada iFL TV: "Saya tidak tahu, saya akan memberikannya kepada AJ untuk saat ini."



Fury akan kembali bertarung pada 18 Mei dalam perebutan gelar yang tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk, 37, di Arab Saudi. Ngannou dipukul KO secara brutal oleh AJ dalam dua ronde setelah tiga knockdown dan satu pukulan kanan terakhir yang kejam, penyatuan empat sabuk juara kelas berat yang pertama kali terjadi ini ditunda setelah Raja Gipsi itu mengalami luka parah saat berlatih dua minggu sebelum pertandingan.

Dan kedua juara tak terkalahkan ini telah menandatangani kontrak untuk dua pertarungan, yang berarti AJ harus menunggu selama satu tahun untuk bertarung melawan Fury. Promotor Joshua, Eddie Hearn, memohon kepada Fury untuk melakukan duel ulang atas Usyk agar mereka dapat menyelesaikan pertarungan super ini.

Hearn mengatakan: "Anda sedang melihat pria paling jahat di planet ini. Petinju kelas berat nomor satu di dunia."


"Ada seorang petarung yang brilian di sana dalam diri Tyson Fury. Tolong kalahkan Oleksandr Usyk, karena Anda akan mendapatkan pertarungan terbesar sepanjang masa."

Fury membalas di BBC: "Selamat untuk Joshua, namun kita semua tahu bahwa gaya bertarung akan menentukan kemenangan dan Eddie Hearn berteriak bahwa ia adalah petinju kelas berat terbaik di dunia, namun kita tahu bahwa ia bukan petinju terbaik. Dia sudah dikalahkan oleh Usyk dua kali dan saya harus mengatasi masalah itu untuknya."

"Jadi, setelah saya melakukan itu - dua kali - dan jika ia masih ada, kami akan bertarung. Lakukanlah seperti Donkey Kong!."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)