4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam

Rabu, 13 Maret 2024 - 13:24 WIB
loading...
4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam
4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam/The Sun
A A A
Ada 4 persamaan Mike Tyson dan Jake Paul dari skandal pelecehan seks hingga masa lalu kelam yang penuh tipu muslihat terkuat sebelum mereka bertarung. Mengapa rival pertarungan Jake Paul dan Mike Tyson memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang Anda kira?

Pertarungan ini diperkirakan akan menghasilkan £234 juta, namun dikritik oleh presiden UFC, Dana White, dan petarung Conor McGregor. Mantan "Baddest Man On The Planet" yang ganas, yang pensiun pada tahun 2005, telah merilis video latihan pertamanya, yang membuat para penggemar khawatir bahwa ia berada dalam masalah.



Di sudut merah adalah mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan Mike Tyson, 57 tahun, yang menggunakan tongkat dalam rekaman dari tahun 2022 yang digali minggu ini, di sudut biru adalah bintang internet Jake Paul, 27 tahun, yang karier pertarungannya termasuk pertarungan dengan YouTuber lain, dan petarung MMA. Pertarungan, yang akan ditayangkan di Netflix pada bulan Juli, disebut-sebut sebagai pertarungan antara penjaga lama tinju dan generasi baru. Namun, kedua petinju ini memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang Anda kira - seperti yang diungkapkan Grace Macaskill.

1. SKANDAL PELECEHAN SEKS
Mike Tyson dijatuhi hukuman tiga tahun penjara atas pemerkosaan terhadap Desiree Washington saat ia berusia 18 tahun. Korban, Miss Black Rhode Island pada saat itu, mengatakan bahwa ia menyerangnya di sebuah kamar hotel di Indiana pada tahun 1991.Seorang dokter A&E yang memeriksanya mengkonfirmasi bahwa luka-luka yang dideritanya konsisten dengan pemerkosaan. Tyson terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual di bawah hukum federal seumur hidup.

Flash Paul menghadapi tuduhan pelecehan dari dua wanita pada tahun 2021, meskipun tidak ada tuntutan yang diajukan.
TikToker Justine Paradise, 30 tahun, merilis video YouTube berdurasi 20 menit yang mengklaim bahwa Paul memaksanya melakukan seks oral di kamar tidurnya pada Juli 2019.

Dia menuduh mereka menari dan berciuman atas dasar suka sama suka pada awalnya, tetapi kemudian dia melakukan kontak fisik dengannya. Paul membantah tuduhan tersebut di Twitter, menyebutnya "dibuat-buat" dan menyangkal bahwa ia pernah melakukan hubungan seksual dengan Justine.

Aktris dan model Railey Lollie muncul tak lama setelah tuduhan Justine. Dia menuduh Paul meraba-raba dirinya tanpa persetujuan pada tahun 2017, menurut New York Times. Wanita berusia 24 tahun itu menuduh bahwa ketika dia berusia 17 tahun, dia memanggilnya "jailbait".

2. COMEBACK
Akan ada banyak hal yang dipertaruhkan bagi kedua pria ini saat mereka berhadapan. Tyson yang sudah menua akan berusaha menunjukkan kepada dunia bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk menang, sementara Paul ingin bangkit dari kekalahannya atas Tommy Fury pada Februari 2023.

Pada tahun 1986, saat berusia 20 tahun, Iron Mike menjadi orang termuda yang pernah memenangkan gelar juara dunia kelas berat - namun kariernya melesat di luar kendali karena seks, minuman keras, dan narkoba. Dia tidak pernah bertinju lagi sejak pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada November 2020, yang berakhir imbang, dan pertandingan profesional terakhirnya adalah 15 tahun sebelumnya ketika dia dikalahkan oleh Kevin McBride.

Dua tahun lalu, Tyson digambarkan menggunakan tongkat, dan minggu ini ia merilis video latihan yang menurut seorang penggemar menunjukkan bahwa ia memiliki "pukulan jab yang lemah". Saat Paul menghadapi Tommy Fury di Arab Saudi, itu adalah salah satu dari

Meskipun mantan bintang Love Island ini sempat dijatuhkan oleh sang YouTuber pada ronde kedelapan, Tommy menang melalui keputusan terbelah. Paul kemudian berkata: "Tommy tidak memenangkan pertarungan - saya kalah. Saya tidak bagus, saya tidak berada dalam permainan terbaik saya. Saya tidak menerapkan game plan saya. Kaki saya lemah saat memasuki laga - namun saya tidak ingin duduk di sini dan mencari-cari alasan."

3. KEHIDUPAN CINTA
Dari pernikahan palsu hingga istri yang berselingkuh dengan Brad Pitt, perjalanan cinta sejati tidak berjalan mulus bagi kedua pria ini.Iron Mike telah menikah tiga kali, sementara Paul telah mengadakan dua upacara pernikahan untuk 60 juta lebih pengikutnya di media sosial.

Pernikahan pertama Tyson, dengan aktris Robin Givens pada tahun 1988, hanya berlangsung selama satu tahun. Menurut petinju kelas berat ini, mereka segera menikah ketika Givens memberitahunya bahwa ia hamil. Dia memberikan uang sebesar £3 juta kepada ibunya untuk membeli rumah di New Jersey dan menaruh £6,5 juta di rekening banknya.

Namun Tyson mengklaim bahwa Robin mengatakan kepadanya bahwa ia mengalami keguguran tak lama setelah uang tersebut ditukarkan. Mereka mengajukan gugatan cerai namun tetap bertemu satu sama lain - sampai dia memergoki Robin berhubungan seks dengan Brad Pitt. Tyson kemudian mengklaim bahwa Pitt memohon kepadanya untuk tidak memukulnya. "Anda harus melihat raut wajahnya. Dia terlihat seperti siap untuk menerima ritual terakhirnya,"kata Tyson.

Givens, yang mengaku berkencan dengan Brad, mengatakan bahwa cerita itu tidak benar. Dari tahun 1997 hingga 2003, Tyson menikah dengan dokter anak Monica Turner setelah bertemu dengannya di sebuah pesta yang diadakan oleh komedian Eddie Murphy.

Dia mengunjunginya di penjara setelah dia dihukum karena memperkosa Desiree Washington yang berusia 18 tahun - dan ketika dia dibebaskan pada tahun 1992, pasangan ini tinggal serumah di Maryland. Turner mengajukan gugatan cerai pada tahun 2002, dengan alasan perzinahan.

Tyson saat ini menikah dengan Lakiha Spicer, 47 tahun, yang lebih dikenal dengan nama Kiki, yang bertemu dengannya pada usia 18 tahun ketika mereka diperkenalkan oleh promotor tinju Don King. Mereka mulai berkencan pada awal tahun 2000-an dan menikah pada tahun 2009.

Mereka mengucapkan janji suci pada tahun 2009, dua minggu setelah putri ayah tujuh anak ini, Exodus, 4 tahun, tersedak hingga tewas dalam sebuah kecelakaan. Meskipun jelas-jelas jatuh cinta, Tyson baru-baru ini mengakui bahwa ia hanya setia kepada Kiki selama dua tahun terakhir pernikahan mereka.

Pada tahun 2008, ia dijatuhi hukuman enam bulan penjara federal karena menipu £60.000 dari perusahaan milik ayahnya.
Paul memalsukan pernikahan pertamanya dengan sesama bintang internet Erika Costell pada bulan Juni 2017, sebelum keduanya merilis lagu bersama.

Tiga bulan kemudian ia mengakui bahwa upacara tersebut tidak nyata dan mereka bahkan tidak berpacaran. Namun tahun berikutnya hubungan mereka berubah dari sandiwara menjadi kenyataan saat mereka difilmkan sedang berbelanja dan berpegangan tangan dalam film dokumenter The Secrets Of Jake Paul.

Pada tahun 2019, Paul mengumumkan pertunangannya dengan YouTuber Tana Mongeau dan mereka menikah sebulan kemudian di Las Vegas. Kemudian mereka mengakui bahwa mereka juga tidak menikah secara resmi dan itu semua hanyalah sebuah pertunjukan.

Paul dan saudaranya yang berusia 28 tahun, Logan, memiliki persaingan yang sengit dan kini Logan juga menekuni olahraga tinju.
Menurut Jake, Logan pernah tidur dengan mantan pacarnya, Alissa Violet, sebelum sang kakak membual di sebuah video musik: "Dulu dia adalah kekasihmu, sekarang dia ada di tim saya."

Alissa dan Paul bertemu pada tahun 2017, saat ia menjadi penyanyi di band bentukannya, Team 10. Keduanya saling menuduh satu sama lain selingkuh, sementara Alissa mengklaim Jake telah melecehkannya secara fisik dan mental, yang kemudian dibantahnya.

Dalam sebuah tweet yang kini sudah dihapus, Jake menuduh Alissa tidur dengan Logan, dengan menulis: "Alissa meniduri adik saya. . . . itulah mengapa saya mengusirnya. Ups - saya baru saja mengatakan yang sebenarnya."

Logan kemudian menambahkan bahan bakar ke dalam api dalam sebuah lagu yang berjudul The Fall Of Jake Paul.



4. MASA LALU KELAM
Tyson memiliki banyak drama di atas ring - dan di luar ring. Dalam otobiografinya di tahun 2013, Undisputed Truth, ia mengakui bahwa ia menggunakan narkoba selama beberapa pertarungannya.Sementara Tyson tampaknya tidak bisa meninggalkan karier tinjunya, Paul juga sangat ingin menjadi pusat perhatian.

Dijuluki "Anak Bermasalah", Paul difilmkan sedang melakukan rap dengan kata N dalam sebuah lagu pada tahun 2018.
Dua tahun kemudian, ia diduga terlihat bersama para perusak dan penjarah selama protes di Arizona terhadap kematian George Floyd di tangan polisi di Minnesota, meskipun ia bersikeras bahwa ia hanya ada di sana untuk merekam.

FBI menggerebek rumahnya di California pada tahun 2020 sehubungan dengan insiden tersebut, tetapi tidak ada tuntutan yang diajukan. Paul, yang memiliki kekayaan senilai £31 juta, mengklaim bahwa Covid adalah "tipuan" dan mengadakan pesta besar-besaran selama pandemi di mansionnya di LA.

Saudaranya, Logan, yang juga seorang bintang media sosial, terpaksa menyangkal tuduhan bahwa ia menipu penggemar dengan proyek game cryptocurrency Cryptozoo. Jake juga mendapat kecaman setelah Logan memposting video yang tidak sensitif yang menggambarkan tubuh seorang pria yang gantung diri di hutan "bunuh diri" Aokigahara, Jepang.

Setelah para pengiklan tidak ingin berhubungan dengan kedua saudara ini karena rekaman yang mengejutkan tersebut, Jake mengungkapkan bahwa ia berpikir untuk bunuh diri, katanya: "Hidup saya benar-benar hancur. YouTube mendemonetisasi saya, semua merek menjatuhkan saya.

"Saya duduk di sana di usia 21 tahun, pada dasarnya saya kehilangan semua penghasilan saya karena sesuatu yang dilakukan saudara laki-laki saya, saya masuk dalam daftar hitam. Segala sesuatu dalam hidup saya berantakan. Pikiran-pikiran gelap muncul di kepala Anda seperti, 'Saya tidak ingin berada di bumi ini lagi'."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)