Positif Virus Corona, Umtiti Batal Temani Barcelona di Liga Champions

loading...
Positif Virus Corona, Umtiti Batal Temani Barcelona di Liga Champions
Samuel Umtiti hanya bisa menyaksikan duel perempat final Liga Champions antara Barcelona melawan Bayern Muenchen dari layar kaca. Dia kabarnya positif virus Corona. Foto marca
A+ A-
BARCELONA - Samuel Umtiti hanya bisa menyaksikan duel perempat final Liga Champions antara Barcelona melawan Bayern Muenchen dari layar kaca. Bek tengah asal Prancis itu tidak boleh meninggalkan Spanyol karena terpapar virus Corona.

(Baca juga: Pacar Baru Marco Verratti Hobi Pakai Bikini di Instagram)

Umtiti benar-benar mengalami nasib sial. Dia bukan hanya tidak dapat pulih tepat waktu untuk menemani Barcelona ke Portugal, juga harus menjalani isolasi mandiri selama setidaknya dua pekan. Soalnya, pemain berusia 26 tahun itu di tes positif virus Corona atau Covid-19.

Kabar ini disampaikan Barcelona secara resmi. Umtiti yang memang tidak akan dibawa pelatih Quique Setien karena masih cedera, dinyatakan reaktif. “Pemain yang bersangkutan tidak memiliki gejala dan dalam kondisi sehat. Dia kini menjalani isolasi mandiri di rumah,” jelas Barcelona, dilansir marca.

(Baca Juga: Resmi, Willian Membelot ke Arsenal)



Itu berarti Umtiti menjadi pemain kedua Barcelona yang terserang wabah yang telah menewaskan ratusan jiwa tersebut. Lantaran harus menjalani isolasi, pemain berpostur 182 cm itu tetap tidak bisa meramaikan Liga Champions sekalipun Barcelona lolos ke semfinal.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top