Jadwal Manchester United vs Liverpool: Comeback Hojlund Bawa Ancaman!

Minggu, 17 Maret 2024 - 06:04 WIB
loading...
Jadwal Manchester United vs Liverpool: Comeback Hojlund Bawa Ancaman!
Jadwal Manchester United vs Liverpool: Comeback Hojlund Bawa Ancaman!
A A A
LIVERPOOL - Striker Manchester United, Rasmus Hojlund, dikabarkan sudah dalam kondisi bugar jelang hadapi Liverpool di perempat final Piala FA 2023/2024. Hal itu membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mewanti-wanti anak asuhnya.

Setan Merah -julukan Manchester United- akan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (17/3/2024) pukul 22.30 WIB. Kemenangan menjadi hasil penting bagi kedua tim guna mengamankan tiket semifinal Piala FA 2023/2024.



Liverpool lebih diunggulkan ketimbang Manchester United. Pasalnya, tim polesan Klopp sedang dalam tren positif. Namun, tim berjuluk The Reds itu memiliki rintangan karena mereka akan bermain di markas Setan Merah, Old Trafford.

Terlebih lagi, Liverpool memiliki persiapan yang jauh lebih minim karena mereka bermain di Liga Europa. Ditambah lagi, kedalaman skuad Manchester United juga perlahan mulai membaik dengan kembalinya Hojlund, Aaron Wan Bissaka, hingga Harry Maguire.

Klopp pun mewaspadai kembalinya Hojlund dan Wan Bissaka. Terkhusus untuk Hojlund karena dalam beberapa laga terakhirnya bersama Manchester United selalu cetak gol. Menurutnya, situasi itu akan membuat permainan Manchester United lebih berwarna.

“Hojlund tersedia lagi. Wan-Bissaka juga membaik. Itu jelas membuat perbedaan, kita lihat saja pada hari Minggu,” ucap Klopp, dipetik dari Metro, Sabtu (16/3/2024).

“Old Trafford selalu merupakan tempat yang sulit untuk dilalui, laga ini sangat berarti bagi kedua kelompok penggemar, kami tahu itu. Kami mencoba menunjukkannya di lapangan dengan tingkat kerja tapi kami tidak pernah tahu. Tidak ada jaminan, hanya peluang, kami akan mencobanya,” sambungnya.

Kendati memiliki waktu persiapan yang minim, Klopp menegaskan Liverpool menatap serius laga tersebut. Eks pelatih Borussia Dortmund ini juga tidak anggap remeh Manchester United yang saat ini performanya sedang tidak konsisten.

“Kami akan mencoba bersiap. Sekali lagi kami menghadapi situasi di mana kami bermain pada hari Kamis [di Liga Eropa] dan kami berhasil mengatasinya. United punya waktu seminggu penuh untuk bersiap,” tuturnya.

“Erik ten Hag tahu cara bermain jadi dia akan memberikan beberapa tantangan tetapi kami tetap harus siap. Sebisa mungkin, saya menikmati [permainan ini]. Saya tidak tahu banyak tentang musim mereka tetapi saya melihat beberapa pertandingan bagus, banyak masalah kualitas dan cedera,” tandas Klopp.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9491 seconds (0.1#10.140)