2 Kali Dipermalukan Zhang Zhilei, Joe Joyce Menang KO, Panaskan Kelas Berat

Minggu, 17 Maret 2024 - 07:14 WIB
loading...
A A A


Itu adalah penampilan metodis dari Joyce yang mulai menghangatkan laga pada pertengahan ronde ketiga. Hanya ada sedikit kualitas yang ditampilkan, namun secara perlahan namun pasti, 'The Juggernaut' mulai bergerak maju. Ronde-ronde tersebut mulai mengikuti sebuah pola. Ali akan bergerak, menyarangkan jab dan pukulan sayapnya sesekali sebelum akhirnya mundur ke arah tali ring, dimana ia akan berlindung, menerima satu atau dua serangan ke arah lengan dan tubuh, lalu kembali menjauh.

Joyce tetap bergerak maju, namun ia tidak mencoba menyarangkan jab-nya dan tangan kanannya selalu berada di luar jangkauan.
Pada penimbangan berat badan hari Jumat, Joyce menimbang berat badannya di angka 129,7 kilogram dan nampak membawa seluruh timbangan tersebut. Akhirnya, Joyce mulai meningkatkan tempo pada ronde ketujuh. Ia mendekatkan kakinya dan terus menggerakkan tangannya, menusuk ke arah tubuh dengan pukulan straight keras dan membuat Ali bekerja dengan ritme yang tidak nyaman.

Pukulan kanan Ali mulai mengering pada ronde kedelapan dan petarung kelahiran Birmingham ini berada dalam mode bertahan. Saat tenaga Ali mulai terkuras, Joyce terus menggempur. Ali tidak terluka oleh pukulan tertentu, namun pukulan bertubi-tubi yang terus menerus itu mulai berdampak pada dirinya. Ia terlihat hampir menyerah pada ronde kesembilan, namun mampu bertahan dan tepat saat garis akhir sudah di depan mata, ia dijatuhkan oleh sebuah pukulan pendek dari tangan kanan.

Ali bangkit pada ronde kesepuluh dan laga pun berakhir. Akhir pertandingan terjadi pada menit 2:53 ronde ke-10 dan terakhir. Joyce, 16-2 (15 KO), adalah seorang pemenang sekali lagi dan akan mencari pertarungan besar melawan nama besar. Apakah penampilan seperti itu cukup bagus untuk merepotkan mereka adalah hal lain.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)