Isaac Cruz Ogah Mikir Duel Ulang Gervonta Davis: Aku Fokus Gelar!

Senin, 18 Maret 2024 - 14:25 WIB
loading...
Isaac Cruz Ogah Mikir Duel Ulang Gervonta Davis: Aku Fokus Gelar!
Isaac Cruz Ogah Mikir Duel Ulang Gervonta Davis: Aku Fokus Gelar!/Mayweather Promotions
A A A
Isaac Cruz ogah mikir duel ulang Gervonta Davis dan lebih fokus melawan Rolando Romero untuk perebutan gelar WBA yang akan digelar pada tanggal 30 Maret. Isaac Cruz akan menghadapi juara dunia kelas ringan super WBA Rolando Romero dalam sebuah pertarungan yang juga merupakan laga pendukung bagi Keith Thurman melawan Tim Tszyu di Amazon Prime pay-per-view.

Pertarungan ini juga menandakan sesuatu yang penting bagi Cruz; kesempatan untuk memenangkan gelar juara dunia pertamanya. Meskipun Cruz memiliki hubungan yang mendalam dengan para penggemar, ia belum pernah mengangkat gelar juara dunia di atas pundaknya atau menyematkan gelar di pinggangnya. "Saya hanya akan fokus untuk mengurus bisnis pada tanggal 30 Maret," kata Cruz kepada BoxingScene ketika ditanya tentang kemungkinan pertandingan ulang dengan Gervonta Davis.



Faktanya, Cruz bahkan tidak menyebut nama Tank sekali pun ketika ditanya tentang pertarungan melawannya jika ia menang melawan Romero. Cruz dianggap sebagai lawan potensial bagi petinju superstar ini pada musim gugur lalu, namun tidak ada hasilnya. "[Saya fokus untuk] memenangkan pertarungan, bersinar dalam karier saya sendiri dan kemudian apa pun yang terjadi selanjutnya, saya tahu Tuhan akan mengatur apa yang seharusnya terjadi di jalan saya."

Cruz memiliki rekor 25-2-1, 17 KO. Romero, sang juara, memiliki rekor 15-1, 13 KO. Cruz memiliki tiga kemenangan beruntun, dua di antaranya diraih dengan KO dan kemenangan terakhirnya melalui keputusan terbelah atas Giovanni Cabrera.

Issac 'Pitbull' Cruz mungkin terkenal karena pertarungannya yang sengit melawan Gervonta Davis, namun bukan berarti ia akan mendukung pertarungan tersebut sebagai pembuka perebutan gelar WBA pada tanggal 30 Maret. Cruz akan menghadapi juara dunia kelas welter junior WBA Rolando Romero dalam sebuah laga yang juga merupakan laga pendukung bagi Keith Thurman melawan Tim Tszyu di Amazon Prime pay-per-view.

Pertarungan ini juga menandakan sesuatu yang penting bagi Cruz; kesempatan untuk memenangkan gelar juara dunia pertamanya. Meskipun Cruz memiliki hubungan yang mendalam dengan para penggemar, ia belum pernah mengangkat gelar juara dunia di atas pundaknya atau menyematkan gelar di pinggangnya. "Saya hanya akan fokus untuk mengurus bisnis pada tanggal 30 Maret," kata Cruz kepada BoxingScene ketika ditanya tentang kemungkinan pertandingan ulang dengan Tank.



Faktanya, Cruz bahkan tidak menyebut nama Tank sekali pun ketika ditanya tentang pertarungan melawannya jika ia menang melawan Romero. Cruz dianggap sebagai lawan potensial bagi petinju superstar ini pada musim gugur lalu, namun tidak ada hasilnya. "[Saya fokus untuk] memenangkan pertarungan, bersinar dalam karir saya sendiri dan kemudian apa pun yang terjadi selanjutnya, saya tahu Tuhan akan mengatur apa yang seharusnya terjadi di jalan saya."

Cruz memiliki rekor 25-2-1, 17 KO. Romero, sang juara, memiliki rekor 15-1, 13 KO. Cruz memiliki tiga kemenangan beruntun, dua di antaranya diraih dengan KO dan kemenangan terakhirnya melalui keputusan terbelah atas Giovanni Cabrera. Romero memenangkan gelar juara dunia kelas welter junior WBA yang masih lowong pada pertarungan terakhirnya melalui penghentian ronde kesembilan atas Ismael Barroso.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)