Takut Mike Tyson Bunuh Petinju di Atas Ring, Mantan Pengawal Ajak Gadis ke Ruang Ganti

Selasa, 19 Maret 2024 - 05:05 WIB
loading...
Takut Mike Tyson Bunuh Petinju di Atas Ring, Mantan Pengawal Ajak Gadis ke Ruang Ganti
Rudy Gonzalez selaku mantan pengawal Mike Tyson mengungkapkan fakta mengejutkan tentang mantan petinju kelas berat tersebut / Foto: DailyStar
A A A
Rudy Gonzalez selaku mantan pengawal Mike Tyson mengungkapkan fakta mengejutkan tentang mantan petinju kelas berat tersebut. Dia tak menampik jika Iron Mike sangat kuat, bahkan dia takut pada dirinya sendiri dan takut menyebabkan cedera fatal selama pertarungan.

Mengetahui hal itu, Gonzalez lantas sengaja memanggil gadis-gadis untuk membantunya melepaskan ketegangan sebelum melangkah di atas ring. "Salah satu rahasia terbesar Mike adalah dia harus berhubungan seks di ruang ganti sebelum bertanding. Saya harus menemukan grup, tidak peduli siapa itu," jelasnya saat berbicara dengan The Sun dikutip dari DailyStar, Senin (18/3/2024).

"Dia (Mike Tyson) akan mengatakan 'jika saya tidak bercinta, saya akan membunuh orang ini sekarang juga'. Mike harus bercinta untuk melepaskan sebagian dari kekuatan yang dimilikinya. Jadi saya menyuruh gadis-gadis bersembunyi di kamar mandi dan ruang ganti."



Berhubungan intim sebelum pertarungan sudah menjadi kebiasaan Tyson sebelum pertarungan. Gonzalez menjelaskan bahwa ketakutan terbesarnya adalah dia akan membunuh seseorang di ring itu.

"Ketakutan terbesarnya adalah dia (Mike Tyson) akan membunuh seseorang di ring itu. Dia tahu dia bisa melakukannya.

Gonzalez juga berbagi kenangan yang jelas tentang pertarungan Tyson. Dia menuturkan melihat beberapa petinju yang merasa beruntung masih diberikan hidup usai bertarung dengan Tyson.



"Saya berada di sisi ring dan melihat pria-pria bertubuh besar ini menangis, tulang-tulangnya patah atau darah mereka beterbangan ke mana-mana. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Mike seperti kereta yang menabrak orang-orang ini. Berhubungan seks adalah caranya melepaskan kekuatan itu dan sedikit bersantai."

Gonzalez, yang mengenal Tyson sebelum karier profesionalnya dimulai pada pertengahan 1980-an, menyaksikan Manusia Paling Jahat di Planet Ini memenangkan 27 pertarungan amatir tanpa kekalahan.

Gonzalez juga menjadi saksi ketika Tyson membuat sejarah sebagai juara kelas berat termuda yang pernah ada. Dalam bukunya The Inner Ring yang diangkat menjadi film animasi, Gonzalez lebih banyak bercerita tentang perjalanan luar biasa Tyson.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8064 seconds (0.1#10.140)