Pertandingan Istimewa Aymeric Laporte

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:04 WIB
loading...
Pertandingan Istimewa Aymeric Laporte
Aymeric Laporte peringatkan rekan setimnya di Manchester City untuk tidak meremehkan Lyon saat berhadapan saat berhadapan pada laga perempat final Liga Champions di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter
A A A
LISBON - Aymeric Laporte peringatkan rekan setimnya di Manchester City untuk tidak meremehkan Lyon saat berhadapan pada laga perempat final Liga Champions di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. Dikatakannya, klub asal Prancis itu merupakan tim yang tangguh dan banyak dihuni pemain berkualitas, sehingga The Citizens harus waspada.

"Kami tahu seperti tim lain bahwa mereka (Lyon) adalah tim yang tangguh. Mereka memiliki banyak pemain bagus. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami harus berjuang sampai akhir dan mencoba memenangkan pertandingan.," ungkap Laporte dikutip dari Marca, Sabtu (15/8).

Sekadar informasi, City inkonsistensi selama berhadapan melawan klub Prancis di kompetisi UEFA. Klub berjuluk The Citizens hanya mampu dua kali menang, dua kali kalah, dan tiga kali imbang. (Baca juga: Preview Manchester City vs Lyon: Menanti Lahirnya Kejutan )

Selama tujuh pertandingan terakhir, City hanya mampuu mencetak 12 gol dan 12 kebobolan selama berhadapan melawan klub asal Prancis. (Baca juga: Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Lyon )

"Itu selalu istimewa saat Anda bermain melawan tim dari negara Anda."

"Saya senang bermain melawan mereka (Lyon). Saya ingat ketika saya mencetak gol melawan mereka terakhir kali. Semoga jika saya bermain saya bisa melakukannya lagi dan kita bisa ke tahap selanjutnya," pungkas Laporte.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)