Debut Kandang Lebron James Berakhir Kekalahan

Rabu, 03 Oktober 2018 - 19:39 WIB
Debut Kandang Lebron James Berakhir Kekalahan
Debut Kandang Lebron James Berakhir Kekalahan
A A A
LOS ANGELES - Superstar NBA, Lebron James, melakoni debut kandang bersama Los Angeles Lakers. Bermain menghadapi Denver Nuggets, James akhirnya tampil menyapa penggemar di Staples Center.

Pada pertandingan tersebut, pebasket berjuluk King James bermain selama 15 menit. Dia menyumbang 13 poin, tiga rebound, dan tiga assist namun gagal menghindari timnya dari kekalahan tipis, 111-113.

Aktor kemenangan Denver Nuggets di pertandingan itu adalah Mason Plumlee. Pemain yang berposisi power forward itu menjadi pencetak angka terbanyak dalam pertandingan, dengan torehan 23 poin.

Setelah pertandingan, Lebron James mengatakan bahwa dirinya butuh waktu untuk beradaptasi dengan atmosfer Staples Center. Ke depan, King James berjanji untuk memberi kontribusi lebih.

"Ini terasa berbeda bagi saya, cuma masalah waktu untuk terbiasa," kata Lebron James, dikutip ESPN, Rabu (3/10/2018).

Pertandingan bersama Lakers bukan kali pertama dilakoni King James. Sebelumnya, dia sempat tampil di kandang Denver Nuggets dua hari lalu. Namun, pada pertandingan itu Lakers kalah lebih telak, 107-124.

"Sebetulnya, jika dibandingkan dengan pertandingan pertama kami di markas Nuggets, hasil ini cukup positif," tutup Lebron James.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8647 seconds (0.1#10.140)